Pengumuman CPNS K2 Instansi Pusat dan Daerah Senin 10 Februari 2014

oleh

JAKARTA,BB – Untuk kesekian kalinya peserta ujian CPNS 2013 jalur honorer kategori II (K2) mengelus dada karena pengumuman kelulusan ditunda. Kini Menpan RB dan BKN menjadwalkan ulang pada Senin 10 Februari 2014.

Pemerintah batal mengumumkan kelulusan Honorer K2 untuk pusat pada Jumat dan Sabtu hari ini, 7-8 Februari 2014. Alasannya agar peserta ujian CPNS di Pemerintah daerah (Pemda) dapat serentak mengetahui pengumuman. Hal tersebut dikatakan Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman menanggapi penundaan pengumuman tersebut.

Loading...

“Karena pertimbangan ada jeda waktu dua hari (Sabtu dan Minggu) yang bisa memancing reaksi honorer K2 di daerah yang tidak puas, maka diputuskan pengumuman dilakukan mulai Senin (10 Februari, red),”katanya. Seperti diketahui, Pengumuman CPNS K2 akan dirilis lagi secara bertahap mulai Jumat kemarin. Namun lagi-lagi ditunda pada Senin 10 Februari 2014 . Semoga ini terakhir kalinya ditunda! Download Pengumuman di halaman resmi cpns.menpan.go.id.

Laporan: cr18/Jabbar

Loading...