Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris 2014

oleh

LONDON,BB- Chelsea puncaki klasemen Liga Premier Ingrris 2014. The Blues, julukan Chelsea, menghajar Newcastle United 3-0 di Stamdford Bridge, London, Sabtu (8/2/2014) malam WIB.

Jouse Mourinho, manager Chelsea terkejut atas prestasi Chelsea tersebut. Ia tak percaya timnya mampu melangkahi dua tim favorit lainnya, Arsenal dan City.Mourinho secara khusus terkesan dengan hattrick yang dilakukan Eden Hazard yg menjadi pahlawan kemenangan 3 gol tanpa balas The Blues kala menjamu Newcastle United di Stamford Bridgedan serta memuji konsistensi yang ia berikan untuk Chelsea musim ini.

Loading...

Seperti dilansir Antaranews.com Minggu (9/2/2014), dikutip dari laman FourFourTwo Mourinho mengatakan “Hasil besar selalu mengejutkan, tentu saja dapat terjadi, tapi ini selalu mengejutkan.”

“Saya pikir kami bermain baik, babak pertama bukanlah contoh terbaik, tapi kami bermain baik.”

“Para pemain secara indivu berada dalam momen yang baik, tim ini mendapatkan hasil baik dan kami berada di puncak klasemen liga merupakan sesuatu yang tidak bisa disembunyikan,” katanya.

“Tim ini baru saja memulainya dan saya tidak ingin membandingkan (mereka dengan sisi sebelumnya), (tapi) tim ini berpotensi baik dan mudah-mudahan kami akan memiliki dekade yang baik,” tambahnya.

Loading...