Muat Pengumuman CPNS K2 www.menpan.go.id Lumpuh

oleh

JAKARTA,BB – Situs resmi Kemenpan-RB www.menpan.go.id lumpuh lagi pada Senin 10 Februari 2014. Penyebabnya karena tingginya lalulintas pengakses untuk melihat hasil kelulusan ujian CPNS jalur honorer kategori II (K2).

sejak pagi, dipantau mengalami error atau kesalahan akses data. Memang, situs www.menpan.go.id menjadi salah satu situs favorit bulan ini. Apalagi setelah menjadwalkan pengumuman CPNS K2 yang sudah berulang kali ditunda. Senin ini adalah puncaknya, karena situs www.menpan.go.id bbenar-banar telah mengumumkan hasil ujian CPNS K2 2013 secara perdana. Meski dari pantauan beritabulukumba.com baru memuat pengumuman untuk 16 instansi pusat.

Loading...

Selebihnya menurut keterangan pejabat Kemenpan akan diumumkan secara bertahap di situs yang sama termasuk situs BKN dan situs media kerjasama Kemenpan RB seperti JPNN dan Liputan6. Situs Kemenpan-RB tentunya masih akan dikunjungi ratusan ribu orang beberapa hari ke depan. Pengumuman CPNS K2 untuk pemerintah daerah juga belum diumumkan yang diperkirakan lebih banyak dari peserta ujian CPNS instansi pusat. Baca: Pengumuman CPNS K2 16 Instansi Pusat.

Laporan: cr19/Chris

Loading...