Polisi Tewas Ditembak di Gowa

oleh

Makassar,BB- Inspektur Satu (Iptu) Muhammad Daud yang juga seorang perwira Pertama Intelkam Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan tewas ditembak orang tak dikenal di dekat rumahnya di kawasan Somba opu kabupaten  Korban ditembak ketika hendak menunaikan shalat subuh. Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa subuh 11 februari 2014.

Menurut kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Endi Sutendi, Ipda Muhammad Daud tewas seketika setelah ditembak orang yang tidak dikenal.

Loading...

Korban tertembak di dada sebelah kiri dan perut. Dua proyektil bersarang di tubuh Ipda Daud yang tinggal di Jalan Palantikan 3, Kelurahan Pandan-Pandan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sedangkan menurut Karo Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli, Korban sempat dibawa kerumah sakit Bhayangkara Makassar, tapi nyawa Ipda Muhammad Daud tidak bisa diselamatkan lagi.

Sampai saat ini, kepolisian masih mengusut kasus penembakan yang kembali menyasar anggota polisi. Sebelumnya, sudah beberapa kali kejadian serupa yang korbannya anggota kepolisian, terjadi di berbagai tempat.

Loading...