Adiguna Sutowo Dilaporkan ke Polisi Oleh Vika Istrinya

oleh

JAKARTA, BB- Vika Dewayani kini melaporkan suaminya Adiguna Sutowo di Polda Metrojaya pada hari selasa (12/2/2014). Adiguna dilaporkan Vika atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Sebelumnya Vika juga sempat melaporkan Flo, istri dari Piyu Padi yang juga santer diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Adiguna sutowo. Namun beberapa bulan lalu Vika telah mencabut laporannya terhadap Flo.

Loading...

Syarifudin Noor yang selaku kuasa hukum Vika mengatakan bahwa Vika melaporkan Adiguna karena merasa terancam atas perbuatan suaminya. Pada senin (10/2/2014) malam, Adiguna datang ke rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur. Adiguna marah-marah dan mengusir Vika.

Setelah kejadian itu Vika meminta bantuan kepada pihak kepolisian karena sampai saat ini Vika masih tinggal dirumah itu. Menurut Vika,  Adiguna tidak memiliki hak terhadap rumah tersebut karena akta kepemilikan rumah tersebut atas nama perusahaan yang dimiliki anak Vika.

Berdasarkan pasal 335 KUHP yang dilaporkan terhadap Adiguna, maka Adiguna terancam hukuman lima tahun penjara atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

sumber foto: warta kota

Loading...