Menpan dan BKN Rilis Pengumuman CPNS K2 di Kalbar, Kalteng dan Kaltim

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kemenpan-RB kembali merilis pengumuman CPNS K2 untuk Pemerintah Daerah di Provinsi Kalbar, Kalteng dan Kaltim. Pengumuman dapat di lihat sekarag di situs Menpan beralamat cpns.menpan.go.id.

Hari ini Kemenpan-RB mengumumkan hasil ujian CPNS untuk yang lulus di Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Menurut situs resmi Kemenpan-RB, pengumuman terbaru pada siang tadi terbagi dalam 3 Pemprov, 7 Pemkot dan 28 pemerintah kabupaten. Sementara untuk Provinsi Jawa Timur dirilis sejak pagi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Pengumuman CPNS K2 Instansi Pusat dan Daerah Senin 10 Februari 2014

Selain di Kemenpan RB, pengumuman CPNS K2 tahun 2013 juga dirilis situs BKN, Liputan6.com dan jpnn.com. Adapun provinsi lainnya akan dirilis pada hari berikutnya. Namun, pemerintah berjanji akan menuntaskan pengumuman dalam waktu dekat sekitar 5 hingga 6 hari ke depan.

Hingga Rabu 12 Februari 2014, pengumuman yang sudah dirilis terdiri 16 kementerian/lembaga dan 14 provinsi yang diumumkan. “Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman  di Jakarta Rabu 12 Februari 2014.

Laporan: cr17/Jhe/Kemenpan-RB

Pos terkait

1 Komentar

  1. Pengumuman kelulusan honorer KII wilayah kaltim pada tanggal 12 februari sudah bisa diakses di website kemenpan dan media partner seperti: cpns.liputan6.com/ dari pengumuman yang ada tersebut kutim dan kubar tidak ada, penyebab belum diumumkannya 2 instansi tersebut karena sampai dengan hari ini kutim dan kubar belum umumkan hasil cpns formasi umum, sungguh sesuatu yang aneh 2 daerah ini, apa pejabatnya tidak paham bahwa aturan itu untuk dijalankan, saya setuju dengan kemenpan dan panselnas dengan cara ini supaya bupati dan pejabat terkait terbuka hatinya, sesuatu yang patut dipertanyakan alasan bupati ke dua daerah ini bahwa mereka tidak bersedia umumkan kelulusan formasi umum karena ingin memperjuangkan nama nama yang mereka rekomendasikan yang telah mengabdi namun tidak lolos tes TKD karena nilainya tidak memenuhi passing grade, kelihatannya alasannya bagus alibinya bagus memperjuangkan rakyatnya, namun apakah mereka tidak paham bahwa memaksakan orang yang seharusnya tidak lulus dipaksakan supaya diloloskan apakah itu perbuatan mulia ??? Bukankah kalau itu disetujui berarti dia merampas hak peserta lain yang seharusnya lulus murni ??? Teman teman formasi umum dan KII mohon supaya difikirkan apa langkah yang harus qt ambil supaya bupati bersedia tanda tangani hasil formasi umum, karena saya yakin kemenpan tetap mengacu pada hasil tes murni, dan kalau formasi umum dibatalkan kutim maka formasi KII juga bakal dianulir oleh kemenpan karena pembatalan hasil cpns 2013 berarti pembatalan baik formasi umum maupun KII yang sangat dirugikan tentunya KII karena kesempatan ada tes hanya ditahun 2013 saja, kalaupun akan ikut di tahun 2014 bergabung dengan formasi umum apakah umurnya memenuhi syarat dan apakah mampu bersaing dengan formasi umum murni??

Komentar ditutup.