Menpan dan BKN Rilis Pengumuman CPNS K2 di Kalbar, Kalteng dan Kaltim

oleh

JAKARTA,BB – Kemenpan-RB kembali merilis pengumuman CPNS K2 untuk Pemerintah Daerah di Provinsi Kalbar, Kalteng dan Kaltim. Pengumuman dapat di lihat sekarag di situs Menpan beralamat cpns.menpan.go.id.

Hari ini Kemenpan-RB mengumumkan hasil ujian CPNS untuk yang lulus di Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Menurut situs resmi Kemenpan-RB, pengumuman terbaru pada siang tadi terbagi dalam 3 Pemprov, 7 Pemkot dan 28 pemerintah kabupaten. Sementara untuk Provinsi Jawa Timur dirilis sejak pagi.

Loading...

Selain di Kemenpan RB, pengumuman CPNS K2 tahun 2013 juga dirilis situs BKN, Liputan6.com dan jpnn.com. Adapun provinsi lainnya akan dirilis pada hari berikutnya. Namun, pemerintah berjanji akan menuntaskan pengumuman dalam waktu dekat sekitar 5 hingga 6 hari ke depan.

Hingga Rabu 12 Februari 2014, pengumuman yang sudah dirilis terdiri 16 kementerian/lembaga dan 14 provinsi yang diumumkan. “Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman  di Jakarta Rabu 12 Februari 2014.

Laporan: cr17/Jhe/Kemenpan-RB

Loading...