Ini ALasan Riana gagal di The Next Mentalist

oleh

Jakarta, BB- Pada babak final The Next Mentalist,Riana si gadis misterius yang penuh dengan misteri itu dikalahkan oleh Russell Rich.

Para fans Riana pun mengaku kecewa berat dengan keputusan dewan juri. Banyak para fans menyerbu akun twitter resmi Dedy Corbuzier “@corbuzier” dengan berbagai macam pertanyaan mengapa riana kalah.

Loading...

Acara The Next  Mentalist ini dibawakan oleh Dedy Corbuzier. Mengapa Dedy lebih memilih Russell daripada Riana? Jawabannya ada di acara hitam putih yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dan benar saja, di acara Hitam Putih kemarin, Senin 10 Februari 2014, Deddy Corbuzier benar-benar menepati janjinya untuk menghadirkan Riana. Di acara tersebut terkuak jika sosok Riana sangat berbeda dengan apa yang dilihat di depan kamera. Dedy juga mengatakan bahwa sosok Riana yang asli sangat jaug berbeda dengan Riana yang di atas panggung.

Menurut Riana di acara The Next Mentalist ia alami kesulitan untuk tampilkan karakter mistik sebagai mentalist. Ia lalui latihan cukup keras untuk tampilkan karakternya.

Loading...