Heboh di FB, Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

oleh

JAKARTA,BB – Sejak dua hari ini, situs jejaring sosial Facebook dihebohkan dengan adanya video yang mempertontonkan aksi tidak terpuji seorang usatad. Bagamana tidak, video yang diunggah melalui Youtube itu memperlihatkan dai kondang ustadz Hariri yang menginjak leher jamaah.

Video ini mengundang banyak protes di media sosial terutama Twitter, Facebook dan Youtube. Ulama pun juga mengingatkan agar aksi itu tidak ditiru karena bertentangan dengan cara dakwah yang dianjurkan dalam Islam. Ustadz yang terkenal di sinetron “Islam KTP” itu, terekam kamera menekan kepala pria yang membungkuk, dengan kakinya yang ditekukkan. Sehingga lutut menginjak leher pria yang diketahui seorang kru sound system.

Loading...

Sementara itu, Ustadz Hariri tak membantah dirinya dalam video itu. Ia mengaku video itu direkam sebulan lalu di kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Ketika itu iya menegur kru sound system lantaran masalah audio. “Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran. Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf,” lanjutnya saat dihubungi jurnalis infotainment.

“Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong,”. “Saya enggak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu,”katanya. Berikut videonya:

Laporan: cr19/Chris

Loading...