Heboh di FB, Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Sejak dua hari ini, situs jejaring sosial Facebook dihebohkan dengan adanya video yang mempertontonkan aksi tidak terpuji seorang usatad. Bagamana tidak, video yang diunggah melalui Youtube itu memperlihatkan dai kondang ustadz Hariri yang menginjak leher jamaah.

Video ini mengundang banyak protes di media sosial terutama Twitter, Facebook dan Youtube. Ulama pun juga mengingatkan agar aksi itu tidak ditiru karena bertentangan dengan cara dakwah yang dianjurkan dalam Islam. Ustadz yang terkenal di sinetron “Islam KTP” itu, terekam kamera menekan kepala pria yang membungkuk, dengan kakinya yang ditekukkan. Sehingga lutut menginjak leher pria yang diketahui seorang kru sound system.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FUI Kecam Ustad Hariri

Sementara itu, Ustadz Hariri tak membantah dirinya dalam video itu. Ia mengaku video itu direkam sebulan lalu di kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Ketika itu iya menegur kru sound system lantaran masalah audio. “Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran. Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf,” lanjutnya saat dihubungi jurnalis infotainment.

“Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong,”. “Saya enggak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu,”katanya. Berikut videonya:

Laporan: cr19/Chris

Pos terkait

50 Komentar

  1. pembelajaran buat kita semua ..tidak semua orang pangkat , bertitiel, bergelar…adalah panutan..hati hati dalam memilih, belajar..mengaji dan kita bukan orang suci..s..dan seperti sebelumnya kita tidak pernah punya angan-angan apalagi cita-cita menjadi seperti mereka…….taualan yang diajarkan oleh semua para pendahulu kita adalah cuma akhlak yang baik…jangan coba-coba merubah dunia////ubahlah dirimu sendiri dan keluargamu dahulu… ngaca…siapa diri kita ini…amin..

  2. Karek bisa ceramah kitu wae geus sombong kehed???!!!!! harkat,martabat jeung darajar ustad goblog leuwih rendah ti TAI ANJING JEUNG TAI BABI??!!!!!!

  3. setiap orang juga pernah berbuat kesalahan.
    tak ada orang yg ta’ penah berbuat kesalahan.
    karna ta’ ada manuasia yang sempurna

  4. INI Bisa buat pengalaman bagi kita semua kalau mau ngaji cari ustadz yang ‘Alim dan berakhlaq, jangan asal yang bisa ngoceh kayak burung.. ditarif mahal , Dia maaah c ma artis yang yang pinter bawa peran ustadz aja. Pantaslah …. yang
    namanya showbiz kalau perangkat audionya gak bgus ya gak sukses.

  5. rasul ja doa in hamba ny m’nadah kn tangan,emang ny hariri bpk ny nabi yg doa in org lain dgn suara lantang ma dipijak t’lebih dlu biar makbul doa ny…?sesat loe hariri…

  6. ust hariri…terpujikah cara kmu dakwah..g pantas kmu menjadi pendakwah…emang di pondok tempat kmu menuntut ilmu diajarkan berdakwah dengan kekerasan…pendakwah bagaimna kmu…belajar ulang bagaimna cara tuk berdakwah…jgn dengan gaya preman…saya harap untuk ust yang tidak bermoral itu di proses secara hukum…GAK BENER ITU..

  7. itu sih iblis berjubah wali, apanya yg mau ditiru nyuruh orang baik dia sendiri nggak bisa ngasih contoh mending diajarin aja berkelahi, malah orang berzina tuh lebih pantas

  8. hidup penuh masalah tapi masalah jangan kau bawa di dakwah,,,,,,,,,,, in i hanya pelajaran buat kita semua,,,,,,,,,,, semua manusia, di bebani dengan masalah, tapi masalah yang kaya seperti ini kita harus lawan,,,,,,,, panutan n tuntunan kok jadi kaya gini gak malu sama yang melihat dan di ihat, n berilah contoh yang positip dong preman hariri di belakang mu anak kecil di depan mu para jamaah,,,,, jadi sikap n sifat mu mencemarkan keaikan mu n islam,,,,,,,, ,,,,,,,,, NAUSZUBILAHHIMINDZALIK

  9. Ustad Bobrok ………………. gak tau etika. kalo gak sanggup gak usah bawa nama Ustad…… mali maulin……..

  10. seorang ustat seharusnya mengerti etika berkhutbah, berpidato, dan etika di setiap tempat. apa lagi seorang ustat harus bisa mengontrol emosional. karena emosional itu datangnya kebanyakan 99,9% itu dari syetan. antum kan tau innallaha ma’asshobiriin.apa lagi seorang ustat itu memberikan ilmu kepada jamaah dan mnegamalkannya

  11. seorang ustadz tidak mungkin berbuat begitu,dia seharusnya tau apa sikapnya menghadapi masalah sekecil itu
    mudah2an ustadz tersebut di berikan hidayah oleh allah s.w.t
    aminn

  12. Apun Alasannya Perbuatan Ustadz Hariri tidak dapat dibenarkan, permohonan maaf Hariri ( maaf ya saya gak nyaman lagi panggilnya Ustadz ) kepada Entis bukan berarti selesai begitu saja, dan bukan pula berarti dirinya meniru sikap Rosulullah yang selalu rendah hati…. Saudarq hariri sebaiknya anda evaluasi kembali terhadap niat anda berdakwah, kemudian iistighfar, sholat taubat sebanyak-banyaknya, kalaulah niat saudara berkdakwa karena Allah, maka Allah Aza wa Jallah akan selalu memberimu Rahmat dan Hidayah. ingat saudara hariri…… Niat anda akan berbuuah perbuatan, dan perbuatan anda akan berbuah kebaikan atau kejahatan…… Sebaiknya anda berhenti dahulu berdakkwah……..

  13. ustadzkah model itu ?? rasulullahpun dilemapri batu di yastrib, akan dibantu jibril mengangkat gunungpun untuk menimpa warga yastrib tidak mengijinkanjibril melakukannya, bahkan rasulullah memafkan mereka karena ketidak pahaman mereka, itulah ustadz yang mau sunnah tapi yang enak-enak saja istri banyak cantik2 bayaran tinggi, main sinetron dikerubuti wanita telanjang

  14. ustaz kurang ajar…….gak di didik sama org tua mu ya ……..asu……asu…….asu/…….asu……..gak ada otak

  15. ustad apaan tuh………………ustad gk layak tuk di gugu omongannya…nabi aja yg tiap hr di ludahi gk marah……………… buang aja serbannya….

  16. Islam sangat melarang bagi umatnya untuk menyelesaikan masalah dengan kekerasan. Nabi Muhammad SAW tidak pernah menyelesaikan masalah dengan kekerasan terkecuali bagi kaum kafir yang ingin menghancurkan agama Islam. Permasalahan sound system bukan suatu masalah yang dapat menghancurkan agama Islam. Dengan terjadinya kekerasan yang dilakukan oleh seorang ustad, maka semakin bertambah hitungan Ustad yang bertindak diluar dari ajaran kitab suci Al-Quran dan Hadist. Ustad memang bukan Rasul, tapi yang harus di ingat …. ustad adalah orang-orang yang melanjutkan tugas Nabi Muhammad SAW mensyiarkan Islam ke hamba Allah yang berpedoman kepada Al-Quran dan Hadist. Bukan kepada Taurat, Jabur atau Injil. Jika tidak bisa mensyiarkan Islam sesuai dengan Al-Quran dan Hadist, berhentilah menjadi Ustad. Silahkan anda hijrah menjadi ARTIS.

  17. jadi serem kalu semua kelakuan ustad kayak gini amit2………..insaf ustad……insaf

  18. Astaghfirvllahal’adzim,,,bener bener g nyngka. Makin byq bncana d mvka bvmi ini makin byq jg kjadian aneh d lvar pmikiran kt. Memank blm tentv para vstad n vlama brhati bersih n mvlia, nahan emosi j gbs hny krn gara2 hal yg sepele, percvma j cramah ksana kmari, byq istighfar n blajar lh kw y hariri, ilangin j gelar vstad mv t, g PanTezz bngt….smga Allah mngampvni sgl dosa n kslahan mv, amiin

  19. gk heran..krn nabi dh bilang akn datng suatu zaman dmn islam tinggal nm..byk yg lakuin ibadah pi tolol dn bodoh..dlm kosong ..dn mnurut nabi yg ditakutkn ya para ustad..ustad yg ky hariri itu

  20. kalau blum siap jadi ustadz jgn jadi ustadz,jadi tukang pukul aja,masa gara2 sound sistem udah berani injak leher org itu namanya yahudi apalagi sampai di lihat sama anak-anak.mau dijadikan apa generasi umat islam,sedangkan Nabi MUHAMMAD S.A.W di ludahi dan di lempar batu sampai berdarah tapi beliau malah mendo’akan si pelempar supaya di rahmati ALLAH SWT.penjarakan saja orang2 seperti itu yang mencoreng agama islam.bukannya jadi panutan malah jadi hujatan umat islam….

  21. Buat pa jdi Ustad klo ga bs mnjadi teladan yg baik,mending jdi “Bajingan” ja loe,,,,,,!!!!!!

  22. sebagai ustadz,,tak wajar berprilaku seperti sheitan,,mesti nya jaga amarah ndan sabar hati seperti lagu nya Aak gim,,bukan seperti sehtan yg berdarah merah itu,,sebaik nya tak pantas dia di sebut USTADZ,, saya sebagai umat muslim islam,,tidak menseuju HARIRI di sebut USTADZ,,tapi disebut Ustadz sehatn…

  23. kbanyakan baca, tpi gak bsa mmahami artinya,
    bsa mnashati orang lain, tpi gk bsa nshati dri sndiri…
    ilmu yg d plajari cman smpai d mlut, tpi gk smpai k hti…

  24. itulah sifat manusia ,, sangat jauh berbeda dengan apa yg baginda nabi besar MUHAMMAD S.A.W contohkan kpd umatnya ,, sangat disayangkan ,, ribuan ,, bahkan mungkin jutaan orang melihat ini ,, ya ALLAH ternyata benar bahwa rusaknya islam itu ternyata dari org islam itu sendiri ,, bagaimana tidak,, dengan adnya hal sprt ini ,, org yg tadinya pengen niat bersungguh2 dijalan ALLAH , jadi mundur lagi dan keyakinan mereka jadi ngedropp ,, begitu ngeliat panutannya ko begini ,, ustad ,, ustad ,, sabar yah pa ustad ,, mungkin seumur hidup cobaan ini yg paling berat buat ustad ,,

Komentar ditutup.