Chelsea Kecewa Ditahan Imbang West Bromwich Albion Dengan Skor 1-1

oleh

WEST BROWICH,BB-  Laga pertandingan Chelsea dengan West Bromwich Albion di stadium The Hawthorns membuat Nemanja Matic, gelandang Chelsea kecewa. Ini disebabkan karena Chealsea dan West Bromwich Albion bermain imbang 1-1. Pertandingan itu berlansung dini hari kemarin.

Nemanja berkata “Ini bukan hasil yang bisa membuat kami senang. Kami datang ke sini dengan keyakinan akan menang. Tapi, kami belum beruntung dan harus berkonsentrasi pada laga berikutnya.”

Loading...

Klub yang berjuluk The Blues ini sepertinya memang kurang beruntung. Chelsea awalnya unggul satu gol pada babak pertama. Gol itu dicetak oleh bek Branislav Ivanovic. Tetapi keadaan berubah setelah Victor Anichebe, pemain depan West Bromwich merobek gawang Chelsea empat menit sebelum laga berakhir.

Gol Anichebe di ujung laga itu membuat Jose Mourinho langsung mutung. Pelatih Chelsea itu sejak awal berharap timnya bisa membawa pulang tiga poin dari The Hawthorns–kandang West Bromwich–agar bisa memperlebar jarak dari kejaran Arsenal.

Hasil imbang 1-1 memang membuat West Bromwich merangkak naik ke peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier dengan 24 poin. Sedangkan Chelsea tetap memimpin klasemen dengan 57 poin. Sedangkan Arsenal saat ini berada di peringkat kedua dengan 55 poin, disusul Manchester City dengan 54 poin.

Loading...