Ustaz Hariri Belum Meminta Maaf Atas Kekerasan Yang Dilakukannya

oleh

Jakarta,BB- Pekan ini beredar video menghebohkan seorang ustaz menekuk kepala seorang operator sound system dengan lutut. Diketahui ustaz itu bernama KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi. MA atau Ustaz Hariri. Kejadian ini terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat ustaz Hariri  hendak mengisi pengajian di daerah tersebut.

Ustaz Hariri yang juga bintang sinetron Islam KTP itu kesal terhadap sang operator yang marah-marah saat diminta membetulkan sound system.

Loading...

Bukannya minta maaf atas kejadian tersebut, Ustaz Hariri yang dimintai konfirmasinya malah membela diri. Ustaz Hariri mengakui bahwa memang dirinyalah ustaz yang ada divideo tersebut.

Menurut ustaz yang berambut gondrong ini mengatakan bahwa dirinya tidak marah. “Berita yang beredar hanya sepotong-potong sehingga menimbulkan kesan yang beragam ditambah audio yang buruk dan penggunaan bahasa daerah sehingga menimbulkan multiintepretasi,
” ungkapnya.

Sang ustaz juga mengatakan bahwa si operator yang diminta memperbaiki sound system terkesan malah menantangnya.

Ustaz Hariri merupakan pengasuh pesantren Ma’had Muhyidin bin Yasa Ahlisunnah Waljamaah yang terletak di Nagrak, Cangkuang-Banjaran, Kabupaten Bandung. Dia juga memiliki sebuah bisnis tur bernama Mazidah Tour.

Loading...