Berikut Pengumuman CPNS K2 Kota Medan, Lombok dan Bima

oleh

JAKARTA,BB – Berikut ini adalah pengumuman CPNS K2 Kota Medan, Kabupaten Ngawi, Bima dan Lombok. Kelulusan CPNS di daerah ini belum diumumkan bersama Kota atau Kabupaten lainnya di provinsi yang sama beberapa waktu lalu.

Peserta CPNS yang berada di daerah tersebut sempat mengeluh dan mempertanyakan alasan kenapa tidak diumumkan bersamaan. Menurut Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPANRB Herman Suryatman, pengumuman khusus daerah ini ditunda karena masih harus validasi. Sehingga tak diumumkan bersamaan kota kabupaten lain dalam sehari.

Loading...

Hari ini, Jumat 14 Februari 2014, Panselnas mengumumkan hasil seleksi honorer kategori dua (K2) pemerintah daerah seperti Kota Medan, Pematang Siantar, Ngawi, Bima, dan Lombok. Herman Suryatman menambahkan, penentuan peserta yang lulus memerlukan validasi data. Syarat lainnya melihat jumlah honorer, afirmasi, dan passing grade.

“Jadi ada provinsi yang tidak semuanya diumumkan kelulusannya dalam sehari. Misalnya Provinsi Sumut, kemarin sudah diumumkan sebagian, tapi hari ini ada juga yang diumumkan seperti Kota Medan,” kata Herman kepada Jurnalis di kantornya. Lihat pengumuman CPNS K2 di cpns.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Laporan: cr18/Ahmad

Loading...