Mawardi: Pengganti Arum Spink Paling Lambat Lusa

BULUKUMBA, BB – Posisi Ketua KPUD Bulukumba lowong sejak Arum Spink resmi mundur Selasa 19 Maret 2013. Penggantinya segera diplenokan oleh 4 anggota tersisa.

Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba Divisi Pemutakhiran Data Pemilih, Mawardi, mengatakan segera melakukan rapat bersama 3 anggota lainnya untuk penentuan Ketua KPUD Bulukumba.

Menurutnya, pleno penetapan Ketua KPUD Bulukumba pengganti Arum Spink yang mundur setelah bergabung dengan Partai Nasdem paling lambat Sabtu, 21 Maret 2013.

“Kita (anggota KPU) saat ini sudah bersiap-siap melakukan rapat pleno untuk itu (Pemilihan Ketua KPU). Paling lambat besok atau Lusa,”katanya kepada BeritaBulukumbacom Kamis 21 Maret 2013.

Anggota KPUD Bulukumba yang akan melakukan pleno penetapan Ketua KPU adalah Asri Yusuf, Mawardi, Nurhidayat dan Muhammad Kasim.

Salah satu dari mereka akan menjabat sebagai Ketua KPU Bulukumba hanya beberapa bulan ke depan. Sementara saat ini telah berlangsung perekrutan komisioner baru KPU Bulukumba periode 2013-2018.

Iklan

Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Penulis: 
    author

    Posting Terkait