Pengumuman CPNS K2 di Provinsi Sulut, Lampung, Sumsel, Sumbar dan Jambi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MANADO,BB – Lagi Kemenpan merilis pengumuman CPNS K2 untuk pemerintah daerah di Provinsi Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumsel, Jambi dan Lampung. Sejak kemarin terdapat 83 daerah meliputi pemerintah kota, kabupaten dan provinsi yang diumumkan.

Ini adalah pengumuman perdana untuk wilayah pulau Sulawesi yang dimulai dari Sulawesi Utara. Terdapat 15 pemerintah daerah sudah diumumkan di SUlut. Meliputi Pemprov Sulut, empat pemkot dan 10 kabupaten. Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman kepada jurnalis di kantornya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tahun 2015, Honorer K2 Makassar Rampung Jadi CPNS

Di Sumatera Barat terdiri dari 20 pemda, meliputi satu Pemprov Sumbar, tujuh pemkot, dan 12 kabupaten. Sedangkan Jambi, terdiri dari 12 pemda, meliputi Pemprov Jambi, sembilan kabupaten, dan dua pemerintah kota. Adapun Sumatera Selatan, meliputi 16 pemda, terdiri dari Pemprov Sumsel, empat pemkot, dan 11 kabupaten. Sementara honorer K-II yang diumumkan dari Lampung, meliputi 15 pemda, yakni pemprov Lampung, dua kota dan 12 kabupaten.

Selain kelima provinsi tersebut, ada 2 pemda di NTB, yakni kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Bima, serta tiga dari Sumatera Utara, yakni Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Merdan, dan Kota Siantar. Silahkan lihat pengumuman di halaman cpns.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id.

BACA JUGA:   Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013 di Provinsi Riau

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait