13 Kontestan Indonesian Idol 2014 Ini Melaju ke Babak Spektakuler

oleh

Jakarta, BB- Ajang pencarian bakat Indonesian Idol jumat malam (14/2/2014) memang penuh dengan kejutan. Sebelumnya juri hanya akan meloloskan 12 peserta dari 15 peserta yang bersaing. Namun ternyata juri meloloskan 13 peserta ke babak spektakuler. Siapa sajakah mereka yang lolos?

Ke-15 besar finalis ini sebelumnya tampil sebaik mungkin dengan lagu yang dibawakan di depan keempat dewan juri. Keempat dewan juri itu yaitu, Ahmad Dhani, Titi DJ, Tantri Kotak, dan juri tamu Bebi Romeo. Peserta yang lolos nantinya akan ditentukan oleh polling SMS dan juga pilihan para juri.

Loading...

Pada saat pengumuman tiba, Daniel, sang host pun mulai menyebutkan tujuh nama yang lolos ke babak spektakuler berdasarkan polling SMS. Mereka yang lolos adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha, dan Gio. Ini berarti masih tersisa 8 finalis  yang menunggu keputusan dewan juri.

Selanjutnya para dewan juri pun dipersilahkan Daniel untuk memilih kontestan mana saja yang harus lolos ke babak selanjutnya. Titi DJ memilih Husein, Tantri Kotak memilih Eza, Ahmad Dhani memilih Miranti sedangkan Bebi Romeo tidak mempunyai hak memilih karena merupakan juri tamu. Sedangkan Anang Hermansyah yang berhalangan hadir, tetap memberikan hak suaranya melalui Skype. Dan anang memilih Dewi.

Ini brarti bahwa masih tersisa empat finalis yaitu Yuka, Aksha, Ajeng, dan Ubay. Keempat peserta ini kemudian dipersilahkan untuk tampil kembali dihadapan para juri sebelum kemudian dipilih kembali untuk masuk babak spektakuler.

Setelah keempat kontestan ini saling berkompetisi, Daniel kembali menyebutkan dua nama yang berhak lolos ke babak Spektakuler, dan dia adalah Ubay dan Yuka. Dengan demikian, Ajeng dan Aksha lah yang harus tereliminasi.

Loading...