Barcelona Bantai Rayo Vallecano Dengan Skor 6-0

oleh

BARCELONA, BB – Minggu (16/2/2014)dini hari tadi, Barcelona membantai Rayo Vallecano 6-0 di Stadion Camp Nou pada lanjutan Liga BBVA.

Pada saat laga baru memasuki menit kedua, gol pertama Barcelona dibuka oleh tendangan parabola Adriano ke gawang Rayo tanpa mampu dihalau kiper Ruben. Pada menit ke-10 Barcelona kembali menciptakan peluang gol lewat Pedro dan Iniesta. Tapi peluang itu gagal menghasilkan gol karena bola tendangan mereka meleset dari sasaran gawang.

Loading...

Pada menit ke-36 Lionel Messi kembali menambah gol untuk Barcelona. Gol Messi tercipta dari umpan bola Ces Fabregas yang kemudian bola dicungkil Messi melewati kiper Rayo, Ruben. Kini Barcelona unggul 2-0 atas Rayo Vallecano. Pada saat babak pertama berakhir skor tetap 2-0.

Pada babak kedua tepatnya di menit ke-53 kini giliran Alexis Sanchez  yang membobol gawang Rayo melalui umpan silang Messi. Pada menit ke-56 gawang Rayo kembali kebobolan gol keempat yang diciptakan Pedro seusai menerima umpan dari Fabregas.

Ketinggalan empat gol, Rayo semakin sulit mengembangkan permainan. Mereka pun harus puas kembali kebobolan gol pada menit ke-68 melalui tendangan Lionel Messi.

Neymar yang baru masuk pada paruh kedua menggantikan Pedro juga berhasil membobol gawang Rayo melalui umpan cantik Andres Iniesta. Pesta gol Barcelona akhirnya ditutup dengan skor 6-0 hingga laga berakhir.

Kini Barcelona tetap memuncaki klasemen sementara Liga BBVA dengan poin 60, unggul selisih gol dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sedangkan, Rayo masih berada di peringkat ke-19 dengan perolehan poin 20.

Loading...