Nabilah Diisukan Hengkang Dari JKT48 Hanya Hoax

oleh

Jakarta, BB – Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan kabar yang menyatakan bahwa Nabilah Ratna Ayu Azalia hengkang dari JKT48. Akan tetapi hal tersebut terbantahkan , pasalnya pada Sabtu (15/2) malam JKT48 tampil diacara konser WakuWaku Japan Music Festival yang berlangsung di Hall Jakarta Conventional Center (JCC). Dan disitu tampak Nabila dengan energiknya bernyanyi dengan teman-temannya di JKT48.

Penampilan JKT48 malam itu benar-benar memanjakan para penggemarnya dengan hits-hits Heavy Rotation, River, Fortune Cookies dan beberapa lagu lainnya. Nabilah beserta para personel JKT48 lainnya tetap terlihat enerjik tanpa terlihat adanya masalah dan bisa memuaskan para penggemarnya yang memadati venue tempat digelarnya acara.

Loading...

Isu bahwa Nabila telah hengkang dari JKT48 itu bisa dipastikan hanya hoax belaka. Nabilah dan kawan-kawannya tampil dua kali pada malam festival Jepang tersebut, yaitu pada saat pembukaan dan saat penutupan.

Acara festifal Jepang malam itu juga turut dimeriahkan Bunga Citra Lestari, Afgan, dan Flumpool (band asal Jepang). Tapi Penggemar JKT48 terlihat paling banyak diantara penggemar yang lain.

Loading...