Wah, Ustad Maulana Kampanye di Bantaeng

oleh

BANTANEG,BB – Pendakwah kondang dengan gayanya yang nyentrik dan mudah dimengerti memukau ribuan jamaah Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Minggu 16 Februari 2014. Ustad gaul ini bahkan tak luput melakukan kampanye agar warga ikut membantu pemerintah menyukseskan pemilu 2014.

Ustad yang terkenal dengan ucapan “Jamaah oh Jamaah” ini juga meminta agar masyarakat memberikan hak pilih pada pemilu nanti.
“Saya malu, jika nanti tanggal 9 April 2014 banyak kerusuhan atau demo dimana mana khususnya di daerah ini. Makanya, saya datang ke Bantaeng untuk menghimbau masyarakat untuk kita memberikan hak pilih kita sesuai dengan pilihan kita masing masing dengan menghindari money politics”, ujar Nur Maulana.

Loading...

Ustads Nur Maulana pada sore itu juga banyak memberikan siraman rohani dalam hidup dan kehidupan yang damai dan sejahtera. Khususnya menjelang 9 April 2014, pesta Demokrasi di Republik ini. Tampak hadir pula, Wakil Bupati Bantaeng H.M. Yasin yang memberikan sambutan mewakili pemerintah Kabupaten Bantaeng, bahwa kehadirannya Ustads Nur Maulana ini akan memberikan pencerahan kepada kita semua, khususnya dalam menjelang 9 April 2014 dan Bantaeng menjadi tuan rumah PORDA XV di Bantaeng, dengan pengharapan bahwa Bantaeng aman dan damai.

Selain itu, hadir pula Sejumlah Kepala SKPD Lingkup Bantaeng, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, dan terkhusus kedatangan Hj. Auliyah Mustika Ilham selaku Caleg DPR RI Dapil I, membuat suasana di Mesjid Agung Syekh Abdul Gani dipenuhi sesak jamaah yang berasal dari pelosok Bantaeng khususnya para pengurus dan anggota BKMT se Kabupaten Bantaeng.

Laporan: cr18/Jabbar – Riesa Meylani

Loading...