Guru Honorer K2 Ancam Demo Bug*l, Pengguna FB Prihatin

oleh

JAKARTA,BB – Rencana aksi demonstrasi dengan bug*l oleh guru honorer K2 yang tidak lulus CPNS mendapat tanggapan dari sejumlah warga termasuk di situs sosial Facebook. Sejumlah warga prihatin dengan aksi guru tersebut malah mencederai pendidikan di Indonesia.

“Apakah tidak ada jalan lain lagi sehingga orang yang patut dihormati ini malah merusak kehormatannya sendiri,”kata Suratman, salah seorang guru di Bulukumba Sulsel. Menurutnya perlu mempertimbangkan matang-matang sebelum menggelar aksi demo yang berlebihan. “Saya mendudukung para guru berdemo tapi jangan turun dengan, (maaf) t*lanjang,”tambahnya saat mengomentari sebuah tulisan soal rencana aksi ini di Facebook.

Loading...

Seperti diketahui, sejumlah guru honorer yang tergabung dalam Perhimpunan Honorer Sekolah Negeri Indonesia (PHSNI) mengancam akan melakukan aksi demonstrasi dengan cara bert*lanjang alias bug*l.  Aksi ini akan dilakukan guru laki-laki maupun wanita. Tindakan buah dari kekecewaan terhadap pemerintah yang tidak menjalankan amanat PP dengan benar.  “Kami tidak malu lagi untuk t*lanjang. Buat apa malu wong pemerintah saja gak malu kok melihat tenaga pendidiknya tidak sejahtera,” kata Soebandi, Ketum PHSNI dilansir dari JPNN.

Laporan: cr16/Jabbar Bahring – Foto ilustrasi viva

Loading...