Madrid Lumpuhkan Getafe Dengan Skor 3-0

oleh

MADRID, BB – Real naik satu peringkat ke peringkat kedua dengan mengoleksi 60 poin setelah Real Madrid menang 3-0 atas Getafe pada lanjutan Liga BBVA di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/2/2014) . Poin Real Madrid sudah menyamai nilai Barca akan tetapi Madrid kalah selisih gol dari Barca di puncak klasemen.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Madrid mampu unggul terlebih dulu berkat gol Jese Rodriguez. Gol ini tercipta setelah Gareth Bale memberikan umpan bola kepada Jese yang berhasil melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya.

Loading...

Pada menit ke-27, Karim Benzema kembali menggandakan keunggulan Madrid lewat gol yang diciptakannya melalui umpan silang dari Angel Di Maria.

Permainan pun semakin seru. Madrid tetap tampil menekan pertahanan tim tuan rumah. Sampai babak pertama berakhir Getafe belum mampu merobek gawang Madrid.

Pada menit ke-66 di babak kedua, Madrid kembali menjebol gawang Getafe lewat aksi Luka Modric . Modric berhasil menaklukkan Miguel Moye setelah memanfaatkan umpan Marcelo. Skor bertambah untuk Madrid 3-0 terhadap Getafe. Skor 3-0 pun bertahan hingga akhir laga.

 

Sumber foto: PEDRO ARMESTRE / AFP

Loading...