Bupati Bantaeng Serahkan Bantuan BAZ

oleh

BANTAENG,BB – Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dan Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, menghadiri Acara Pendistribusian Zakat, Bantuan Pendidikan dan Bantuan Pembangunan Masjid yang berlangsung di Rusunawa Desa Bonto Jai, Senin 17 Februari 2014.

Distribusi Penerima Zakat di Kabupaten Bantaeng Tahun 2014 berjumlah 878 orang, khusus di Kecamatan Bissappu berjumlah 165 orang. Bantuan Pendidikan 3 orang, Bantuan kepada Muallaf 1 orang dan Bantuan Pembangunan Masjid 2 Buah Masjid yaitu Masjid Nurul Ittiha yg terletak di  Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu dan Masjid Nurul Taqwa di Desa Bonto Daeng Kec. Uluere.

Loading...

Dalam sambutannya Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasinya melalui kegiatan tersebut yang mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus senantiasa memperhatikan masyarakatnya. Lebih lanjut Nurdin menyatakan bahwa ke depan mengenai bantuan pendidikan dan bantuan-bantuan sosial lainnya akan dilaksanakan oleh Dinsosnakertrans melalui Program Pandu Gempita atau singkatan dari Pelayanan Terpadu Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten Kota Sejahtera seperti yang telah dilaksanakan Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah selanjutnya akan berkoordinasi dengan BAZ Kabupaten Bantaeng dan masyarakat penerima akan menerima langsung dananya melalui rekening masing-masing.

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua BAZ Kab. Bantaeng H. Arbia Karib, Kasdim 1410 Bantaeng Mayor Inf. Muhlis,  wakil dari Kajari M. Nurfin, dan ssjumlah pengurus BAZ Kab. Bantaeng dan sejumlah Kepala SKPD.

Laporan: cr17/Jhe – Reiesa Meylani

Loading...