Bupati: Angka Perceraian Turun, Tempat Romantis Meningkat

oleh

BANTAENG,BB – Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah bertindak sebagai Pembina Apel pada kegiatan Apel Kesadaran Nasional Lingkup Pemkab. Bantaeng setiap tanggal 17 tiap bulannya, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin 17 Februari 2014.

“Mari kita jadikan Tahun 2014 ini sebagai Tahun Disiplin PNS Pemkab. Bantaeng yang memiliki berkah khususnya dalam melahirkan produktivitas dan kinerja di semua lini, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan kita sebagai pelayan masyarakat” demikian Nurdin Abdullah dihadapan para pejabat dan stafnya mengenakan pakaian Korpri.

Loading...

Lanjut Nurdin Abdullah, kita harus meninggalkan budaya terlambat ke kantor, dan pada waktu tertentu sebagai oknum PNS sudah berada di pasar, dan kembalinya pun terkadang belum sesuai jadwalnya. Kita ini mengabdi kepada negara sudah punya aturan main yang harus kita junjung tinggi. Dan apalagi, nantinya Bantaeng akan menjadi tuan rumah PORDA XV dan disinilah starting point kejayaan Bantaeng. Begitu halnya, dengan hadirnya beberapa investasi yang akan beroperasi di Bantaeng.

Saatnyalah, para pelayan masyarakat yang memiliki profesi sebagai PNS dan Guru menunjukkan loyalitasnya, komitmen, ketulusan dan keikhlasan dalam kinerjanya. Dan apabila ini sudah terbentuk dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan Tunjangan Kinerja bagi PNS akan diberikan nanti pada tahun 2015 mendatang, dan tentunya ini melalui kajian naskah akademik, papar Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan oleh PNS Pemkab. Bantaeng tersebut.

“Disisi lain, Kita sudah merasakan langsung bahwa Bantaeng telah banyak berubah, termasuk angka perceraian di Bantaeng sudah menurun yang mana suasana Bantaeng telah berubah menjadi tempat yang romantis, kita sudah memiliki Pantai Seruni, Pantai Marina dan Pantai Lamalaka yang dengan uang secukupnya kita bisa nikmati menu makanan, sudah bisa bersilaturrahmi, dan semakin meningkatkan keakraban dengan keluarganya. Ditambah lagi sudah disiapkan jogging dipagi hari di Pantai Seruni dan ada juga jogging track sepanjang 3,8 Km di Pantai Marina” ucap Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang kini dijagokan juga menjadi salah satu nominator Calon Presiden Alternatif dari berbagai lembaga survei ini.

Apel kesadaran Nasional ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata bagi PNS yang memasuki masa pensiun tahun 2013 lalu, yang mana Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang didampingi Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin kepada 5 orang perwakilan PNS yang memasuki usia pensiun tersebut. Selain itu, Direksi Bank Sulselbar Cabang Bantaeng menyerahkan 2 unit kendaraan motor untuk operasional pengangkutan sampah dalam kota.

Tampak Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menyambut baik bantuan operasional pengangkut sampah ini, dan ini akan menambah optimis khususnya armada kebersihan kota Bantaeng yang akan giat memberikan kontribusinya untuk menjadikan Bantaeng sebagai Kota yang semakin hijau, bersih dan tertata rapi.

Lapora: cr17/Riesa Meylani

Loading...