FB Tempat Favorit Cari Jodoh

oleh

BB,- Menurut studi terbaru sebuah perusahaan pemasaran, kebanyakan orang Indonesia ternyata menggunakan Facebook (FB) untuk mencari jodoh atau pasangan. seperti apakah itu?.

Memang benar ungkapan jodoh ada ditangan Tuhan. Tapi kalau kita hanya menunggu dan tidak berusaha untuk menemukannya, yakin dan percaya sampai kapanpun kita menunggu, jodoh itu tidak akan datang.

Loading...

Tren mencari jodoh memang jauh sebelum FB ada sudah tren. Seperti di negara Korea Selatan, tren mencari jodoh dengan cara kencan buta. Adapula situs-situs yang menawarkan kencan, tapi biasanya situs tersebut tidak gratis dalam artian situs tersebut berbayar.

Dengan layanan yang tak gratis itulah mengapa tidak sedikit pengguna yang mencari layanan gratisan termasuk salah satunya ke situs Facebook. Selain penggunaannya memang gratis, FB adalah jejaring sosial dengan jumlah pengguna paling banyak diantara social network lain.

Pada survei yang dilakukan di sembilan negara termasuk Indonesia dengan melibatkan 1.500 responden, ternyata Facebook berada pada posisi teratas. Rata-rata mereka yang disurvei berusia antara 18 hingga 30 tahun.

Setelah FB, Twitter berada diposisi kedua yang disusul kemudian oleh MySpace. Yang menarik kemudian adalah data dari pengguna Indonesia. Sekitar 82 persen responden negeri ini mengaku mencari teman kencan di Facebook.

Loading...