Pengumuman CPNS K2 Provinsi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Banten

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Situs resmi Kemenpan-RB cpns.menpan.go.id hari ini merilis daftar nama peserta ujian CPNS Kategori II (K2) yang lulus baik di Provinsi, Kabupaten maupun Kota di Banten, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat. Para peserta sudah dapat melakukan preview atau download berkas berupa pdf di situs resmi menpan itu.

Pengumuman ini mulai bisa didownload Selasa siang 18 Februari 2014. Hingga kini, pengumuman CPNS K2 menyisakan provinsi Aceh, Papua Barat, Papua,NTT, Maluku, dan Maluku Utara. Sementara untuk instansi pemerintah pusat yang belum diumumkan antara lain Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Agama.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Meluluskan CPNS K2 Bermasalah, Pejabat Terlibat Bisa Dibui

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik kementerian PANRB Herman Suryatman menegaskan bahwa pengumuman untuk beberapa instansi tersebut akan segera dirilis. Silahkan buka Pengumuman CPNS K2 Provinsi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Banten di sini. Khusus semua kab/kota di Sulsel lihat di sini.

Laporan: cr12/Jhe

  • Whatsapp

2 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 35 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Tauchid Djatmiko yang bekerja di BKN pusat di biro kepegawaian yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim nama dan no tes saya melalui sms, setelah pengumuman keluar nama dan no tes saya muncul, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jadi apa pun keadaan anda jangan pernah putus asah kalau waktunya pasti ada jalan. jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Tauchid Djatmiko SH,Msi Tlp:082320422233 siapa tau beliau mau bantu.

  2. Alhamdulillah bagi yg lulus n tetap bersabar bg yg belum lls, smga yg belum lulus berikutnya dapat d luluskan saran buat pak menpan….

Komentar ditutup.