Barcelona Tekuk City Skor 2-0, Hasil Liga Champions 2014

oleh

BB- Pertandingan yang berlangsung 19 Februari 2014 pukul 02.45 WIB antara Barcelona vs Manchester City menghasilkan skor 2-0 untuk Barcelona. Bermain di Etihad Stadium, big match Barca berhasil membuat malu tim tuan rumah didepan para pendukungnya.

Gol-gol Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi dan Daniel Alves. Pertandingan sendiri berjalan cukup ketat. City terus memberikan perlawanan. akan tetapi hingga akhir laga City tidak mampu menjebol gawang Barca.

Loading...

Pada babak kedua pertandingan benar-benar membuat Manchester City mengalami mimpi buruk. City harus rela bermain dengan sepuluh pemain menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Demichelis di menit kesepuluh babak kedua terhadap Lionel Messi di kotak penalty. kesempatan ini pun tak disia-siakan Messi yang bertindak sebagai algojo. Melalui tendangan penalty, Messi berhasil menjebol gawang City dengan baik. Skor 0-1 untuk keunggulan Barcelona.

Nampaknya City tak mau mengalah begitu saja. City terus melancarkan serangan ke gawang Barcelona. Berbagai peluang gol pun tercipta, namun sepertinya belum bisa dikonversi menjadi gol. Alih-alih  menghasilkan gol, City kembali dipermalukan dengan gol kedua Barca yang dihasilkan oleh kaki Daniel Alves. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap 0-2 untuk kemenangan Barcelona.

Loading...