Skor Mitra Kukar vs Persela 5-1, Hasil ISL 2014

oleh

TENGGARONG, BB- Laga antara Mitra Kukar vs Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Kamis (20/2) ditutup dengan skor 5-1 untuk Mitra Kukar.  Hasil ini membuat Naga Mekes sukses ke puncak klasemen wilayah timur.

Awalnya persela Lamongan menjalani laga dengan baik. Akan tetapi Mitra Kukar unggul lebih dulu melalui tendangan Herman Dzumafo Efandi pada menit ke-15 yang langsung menjebol gawang Choirul Huda. Pada menit ke-27 Anindito Wahyu Erminarno menggandakan skor untuk Mitra Kukar menjadi 2-0.

Loading...

Mitra Kukar terus mendominasi permainan dan bahkan nyaris kembali memperlebar keunggulan melalui Dzumafo, namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Mitra Kukar kembali menambah pundi-pundi golnya lewat Erick Weeks Lewis yang memaksa Choirul Huda memungut bola digawangnya sendiri. Tidak puas hanya dengan tiga gol, Mitra Kukar kembali menambah gol pada menit ke-62 dan menit ke-67. Pertama melalui gol Dzumafo dan kemudian melalui Zulham Zamrun hingga skor menjadi 5-0.

Tertinggal lima gol,Persela nampaknya tak mau menyerah. Pada menit ke-77, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Addison sukses menjebol gawang Joice Sorongan untuk pertama kalinya di laga ini, sehingga skor berubah menjadi 5-1. Skor ini bertahan hingga laga berakhir. Lihat jadwal dan hasil update di sini.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Sorongan, Zulkifly, Diego, Lobo, Weeks, Gusmawan, Bima (Hendra Ridwan ’87), Zulham, Anindito (Zulvin ’88), Maitimo, Dzumafo (Jajang Mulyana ’80)

Persela Lamongan: Huda, Kasrun, Arif (Feri Ariawan ’74), Dodok, Suroso (Eky Taufik Febriyanto ’67), Zaenal, Lopicic, Catur, Addison, Golian, Chalwa (Jusmadi ’83)

Laporan: cr17/Jhe – foto Antara

Loading...