Pengumuman CPNS K2 Kabupaten Mamasa, Kepulauan Talaud dan Aceh Selatan

oleh

JAKARTA – Pengumuman CPNS K2 kini dirilis untuk Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Kabupaten Aceh Selatan Provinsi Aceh dan Kabupaten Kepulauan Talaud Sulawesi Utara. Ketiga kabupaten ini terlambat menyusul adanya kebijakan afirmasi.

Kemenpan-RB mengakui alasan sehingga pengumuman CPNS K2 untuk ketiga Kabupaten tersebut terlambat. Menurut Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto, sebelum merilis daftar nama peserta yang lulus maka diperlukan klarisfikasikan dengan kepala daerah. Kebijakan ini berlaku untuk sejumlah daerah.

Loading...

“Kalau  hanya berdasarkan passing grade, yang lulus sangat sedikit. Afirmasi antara lain terkait dengan masa kerja, usia, wilayah tugas, serta jabatan,” ujarnya saat menerima perwakilan pengunjuk rasa dari 10 daerah di kantornya, Kamis 20 Februari 2014. Pengumuman CPNS K2 kini menyissakan sejumlah daerah di Indonesia bagian timur. Meski mendapat banyak protes, Panselnas tetap akan mengumumkan untuk semua daerah bulan ini. Berikut pengumuman CPNS K2 di … Pengumuman CPNS K2 Kabupaten Mamasa, Kepulauan Talaud dan Aceh Selatan.

Laporan: cr18/Jhe

Loading...