Jadwal Timnas U-19 vs Malang Batal, Persikoba Tetap 28 Februari

MALANG, BB – Sepertinya Warga Kota Malang harus menelan kekecewaan karena mereka batal menyaksikan Timnas U-19, pasalnya anak asuh Indra Sjafri ini batal mampir ke Stadion Gajayana menantang Malang Selection.

Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang, Haris Tofly mengatakan, pada Rabu kemarin (19/2/2014) beberapa pengurus Asprov PSSI Jatim datang ke Kota Malang. Mereka memberitahukan bahwa Timnas U-19 batal bertandang ke Kota Malang

Menurut Haris, pengurus Asprov tidak mengungkapkan alasan pembatalan itu.Akan tetapi dirinya menduga pembatalan ini karena jedah antar pertandingan Evan Dimas dkk sangat mepet.

Pada 26 Februari 2014, rencananya laga ujicoba kontra Malang Selection, akan digelar di Stadion Gajayana.  Setelah itu, tanggal 28 Februari 2014 di Stadion Brantas, Timnas U-19 akan menantang Persikoba Kota Batu.

Iklan Iklan

Menurut Haris, panitia lokal tidak dirugikan dengan pembatalan ini, karena panitia lokal belum mempersiapkan apapun untuk menjamu Timnas U-19, sebab Pengcab PSSI baru berkordinasi dengan KONI Kota Malang dan KONI Jatim.

BACA JUGA:   Jika Tak Minta Maaf, PSSI Larang Pertandingan Timnas U19 vs PSIS

Apalagi panitia lokal juga belum mempersiapkan tim Malang Selection, yang akan diperkuat oleh beberapa pemain Persema 1953, bahkan Arema Cronus U-21 yang diharapkan menjamu Timnas U-19 juga tidak siap.

Timnas U19

Penulis: 
    author

    Posting Terkait