Siswi SMA Berparas Cantik Ini Tewas Dibunuh

oleh

BANTAENG, BB-  Cemburu terkadang membuat orang gelap mata. Entah sadar atau tidak, tidak sedikit orang yang tega menghabisi nyawa kekasihnya karena cemburu.

Seperti yang terjadi di Kalimassang, Bantaeng. Seorang gadis SMA berinisial MR ditemukan tewas dibelakang rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya. Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan duduk sambil memegang telepon genggam.

Loading...

Ditubuh korban terdapat banyak luka bekas pukulan serta luka tikaman di dada korban. selain itu luka akibat disulut puntung rokok juga memenuhi badan korban. Sungguh sangat tragis. Motif pembunuhan ini diduga kuat karena faktor cemburu, pasalnya korban yang berparas cantik ini, didekati banyak pria.

Menurut keluarga korban, dugaan kuat korban dibunuh oleh pacarnya. Karena sebelum kejadian, pada pukul 18.00 WITA, sang pacar datang bertandang kerumah korban. Kebetulan pada saat itu orang tua korban hendak keluar rumah. Saat orang tuanya kembali kerumah, korban dan pacarnya sudah tidak ada di rumah.

Setelah lama ditunggu korban juga tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga korban juga telah mencari korban kemana-mana tapi korban tetap tidak ditemukan. Tapi sungguh sangat malang nasib gadis ini, pagi hari jam 07.00 WITA korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Setelah polisi tiba dilokasi kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk keperluan otopsi. Sampai saat ini pacar korban masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Korban MR hari dikebumikan di kampungnya Kalimassang. Isak tangis keluarga pecah saat melepas kepergian korban yang sangat tiba-tiba. Ditambah lagi kematian korban sungguh sangat tragis.

Loading...