Bupati Bone Bolango Belajar ke Bantaeng

oleh

Bupati Bone Bolango Berkunjung ke Bantaeng

BANTAENG,BB – Bupati Bone Bolango Provinsi Gorontalo H. Hamim Pou, S.Kom, MH beserta pejabat SKPDnya berkunjung ke Bantaeng untuk melakukan kunjungan kerja berupa membangun sinergi dengan Pemkab Bantaeng khususnya pelayanan prima dibidang kesehatan, pertanian dan perekonomian. Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Jum’at (21/2).

Loading...

“Kami bersyukur dan merasa bangga bisa menerima kunjungan kerja Bupati Bone Bolango beserta SKPD di Bantaeng, karena Kini Bantaeng lagi giat giatnya untuk membangun daerah dengan memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bantaeng di berbagai bidang” ujar HM. Yasin dihadapan tamu dari Bone Bolango.

Dalam sambutan dan perkenalannya, H. Hamim Pou selaku Bupati Bone Bolango menuturkan bahwa ketertarikannya datang ke Bantaeng berawal dari beberapa informasi tentang inovasi Bantaeng di bidang pelayanan kesehatan, industri smelter dan lain sebagainya yang diperoleh dari Profil Bantaeng yang ada di Kompas fan beberapa media lainnya di negeri ini.

Lanjut H. Hamim Pou mengungkapkan bahwa berharap dari kunjungan kerja ini Bantaeng bisa bersinergi dengan Bone Bolango, dan harapan kami Bapak Bupati Bantaeng bisa datang di daerah kami pada awal Mei 2014 pada HUT ke-11 Bone Bolango, apakah berupa penandatanganan MoU Kota Kembar. Tampak pula hadir untuk mendampingi Sekda Bantaeng H. Abd. Latief Naikang beserta beberapa Kepala SKPD dari Bantaeng dan Bone Bolango.

Usai pelaksanaan penerimaan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, rombongan Bupati Bone Bolango diajak Wakil Bupati Bantaeng untuk shalat Jumat di Mesjid Baiturrahman Korong Batu, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi PT. Titan Mineral Utama, dan kawasan reklamasi Pantai Seruni dan Brigade Siaga Bencana (BSB).

Laporan: Riesa Meylani

Loading...