Jangan Lupa, Saksikan Indonesian Idol Malam Ini

oleh

Jakarta, BB – Malam ini Jumat (21/2/2014) merupakan malam penampilan pertama babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 di RCTI pukul 20.00 WIB. Babak spektakuler ini akan menghadirkan 13 kontestan yang disaring lewat babak penyisihan top fifteen pekan lalu.

Adapun kontestan yang lolos 13 besar yaitu Nowela, Ryan, Virza, Sarah, Yunita, Gio, Miranti, Windy, Eza, Husein, Dewi, Yuka dan Ubay.

Loading...

Minggu lalu, tujuh kontestan terpilih lewat polling SMS yang dikirim oleh pemirsa Indonesian Idol. Mereka adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virza, dan Gio. Sarah merupakan kontestan pertama yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan empat kontestan selanjutnya dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Tantri Kotak, dan Titi DJ. Ahmad Dhani memilih Miranti, Titi DJ memilih Hussein. Tantri Kotak menjatuhkan pilihannya pada Eza. Anang Hermansyah memilih Dewi untuk ikut maju ke babak selanjutnya.

Masih ada empat kontestan yang tersisa yaitu Aksha, Ajeng, Yuka, dan Ubay yang pada saat itu akhirnya harus kembali bersaing merebutkan satu posisi tersisa. Beruntungnya pihak juri akhirnya memberi jalan dengan membuka dua posisi kosong hingga akhirnya Aksha dan Ajeng yang harus tersisih.

Awalnya hanya 12 kontestan yang akan dipilih. Tapi Indonesian Idol memberikan kejutan dengan menambah satu kontestan lagi. Akhirnya 13 kontestan ini akan bersaing malam ini. Siapakah yang akan tereliminasi malam ini.? Penasaran?, Berikan terus jagoan anda dukungan.

Loading...