Main FB Juga Bikin Kaya Lho! Mau?

oleh

JAKARTA,BB – Situs sosial network seperti Facebook banyak dijadikan sumber pendapatan. Pengguna yang cerdas dengan jiwa pebisnis tak menganggap Facebook sebagai tempat menghabiskan waktu secara sia-sia.

Bagi anda yang memiliki modal terbatas tentunya berpikir seribu kali untuk mengiklan di media besar. Apalagi dengan biaya yang selangit. Namun, berkat adanya situs jejaring sosial anda dapat melakukan hal itu melebihi promosi di media besar. Tentunya terganatung jumlah teman anda atau usaha yang anda lakukan.

Loading...

Dalam berbagai kasus, banyak orang gagal menjadikan FB sebagai media promosi. Namun, tak sedikit pula yang berhasil. Sebagian dari mereka yang berhasil karena produk dan jasa yang ditawarkan memang berguna bagi warga Facebook. Selain itu menjaga kepercayaan adalah paling utama agar usaha berjalan lancar.

Jika kedua poin di atas sudah dimiliki maka saatnya melakukan agresi kepada teman-teman FB. Di sinilah kadang membuat teman-teman Facebook malah menghindari usaha kita. Bahkan jika keseringan melakukan promosi berakhir pada pemutusan hubungan pertemanan. Olehnya itu bijaklah dalam melakukan promosi produk atau jasa ke pengguna Facebook. Dan terakhir respon terhadap pengguna FB harus ditingkatkan. Bukan cuma dalam mempromosikan atau menjawab pertanyaan soal bisnis anda. Tapi juga sering-sering mengomentari status teman-teman anda. Atau menyapa melalui aplikasi chat. Gunakan identitas asli anda termasuk alamat rumah dan kantor yang jelas. Jika perlu cantumkan foto agar calon konsumen anda semakin yakin dengan usaha anda. Semoga anda bisa menjadi pebisnis handal, Amin!.

Laporan: cr19/Jabbar

Loading...