Tunggu Surat Resmi, BKD Tunda Pengumuman CPNS K2

oleh

BULUKUMBA,BB – Kelulusan CPNS K2 di Kabupaten Bulukumba belum juga diumumkan. Padahal sudah lebih dari tiga hari sejak diriis oleh Kemenpan-RB di situs resmi.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bulukumba, Ali Saleng, pengumuman CPNS K2 tidak diumumkan lantaran pihaknya belum menerima surat resmi dari BKD provinsi Sulsel. Berdasar surat yang diterima BKD dari Kemenpan-RB, tertanggal 9 Februari 2014, pengumuman CPNS K2 yang resmi jika diperoleh dari BKD Provinsi. “Berdasar surat terbaru Menpan, antara lain disebutkan bahwa pengumuman akan diserahkan ke provinsi. Nanti provinsi mendistribusikan ke daerah,”kata ALi Saleng saat dihubungi via telepon BeritaBulukumba.com, Senin 24 Februari 2014.

Loading...

Seperti diketahui Pengumuman CPNS K2 wilayah Sulsel serentak dirilis Kemenpan-RB pada Selasa 18 Februari 2014 lalu. Hingga hari ini, pengumuman CPNS K2 belum diumumkan. Sementara itu, sejumlah CPNS K2 melakukan protes karena diduga banyak CPNS K2 yang lulus seperti yang diumumkan situs Menpan, ternyata tidak memenuhi syarat.

Laporan: cr17/Jabbar Bahring

Loading...