Skor Timnas U19 vs Persebaya U21 4-2, Hasil Tur Nusantara

oleh

SURABAYA, BB – Pada Senin (24/2/2014) malam, Timnas Indonesia U-19 unggul atas Persebaya U-21 dengan skor 4-2 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya U-21 sangat jarang bisa menembus pertahanan Timnas U-19. Buktinya pada menit ke-8 Evan Dimas berhasil membobol gawang Persebaya dari luar kotak penalti. Pada menit ke-17, Persebaya U-21 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan oleh Rahman Lestahului setelah menerima umpan dari Novri Setiawan.

Loading...

Gol pun kembali tercipta untuk timnas U-19. Kali ini Mukhlis membuat Timnas Indonesia U-19 unggul di menit 31. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Persebaya U-21 mencoba untuk bangkit. Alhasil, pasukan Yusuf Ekodono mampu membobol gawang Timnas U19 di menit 62 lewat sundulan Novri Setiawan.

Pada menit ke-82 Evan Dimas kembali berhasil membobol gawang Persebaya dengan tendangan penaltinya. Akselerasi Maldini Pali memaksa bek Persebaya melakukan tekel dan wasit pun menunjuk titik putih.

Pada menit ke-88. Evan Dimas sukses mencetak hattrick dan membuat skor akhir laga Timnas Indonesia U19 vs Persebaya menjadi 4-2 untuk kemenangan tim Garuda Jaya di Tur Nusantara.

Susunan Pemain

Persebaya U-21: Nurdy Hamsah; Mario Yagalo; Achmad Hisyam, Andika Rama, Faisal Septiyanus; Moch. Asrofi, Zainal Haq, Wahyu Subo Seto, Rahman Lestaluhu; Irzandi Zuhmi, Novri Setiawan.

Indonesia U-19: Diky Indriyana; Putu Gede, M Fatchurochman, Sharul Kurniawan, Hansamu Yama; Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Evan Dimas; Yabes Roni, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Loading...