Nicole Scherzinger 3 Kali Tolak Lamaran Lewis Hamilton

oleh

LONDON, BB – Keinginan Lewis Hamilton untuk menyempurnakan kehidupan dengan jalan pernikahan, nampak kembali tertunda. Meskipun Hamilton jago di lintasan, nampaknya hamilton belum mampu meyakinkan hati Nicole Scherzinger kekasihnya.

Untuk ketiga kalinya lamaran pembalap Macedes itu ditolak oleh kekasihnya. Hubungan keduanya memang berjalan tidak mulus. Perbedaan usia yang terlampau cukup jauh membuat keduanya kerap putus-nyambung.

Loading...

Kini Nicole Scherzinger berusia 36 tahun sedangkan Lewis Hamilton sendiri berusia 29 tahun. Meskipun begitu Lewis sangat menginginkan Nicole jadi istrinya. Namun, Nicole sepertinya belum bersedia untuk menjadi istrinya, buktinya Nicole menolak lamaran pembalap Inggris itu dengan alasan masih membutuhkan waktu untuk memikirkannya.

Dikutip dari Daily Star, menurut salah satu sahabat dekat keduanya mengatakan bahwa Lewis sangat putus asa untuk terus mempertahankan Nicole kali ini. Dia terus melamar Nicole, tapi lamarannya terus ditolak.

“Lewis benar benar ingin bertunangan, lalu merencanakan pernikahan di awal bulan Agustus, saat dia mempunyai masa istirahat selama tiga pekan di jadwal balapan Formula 1. Namun, Nicole terus menolak dia dan berkata bahwa ‘Saya butuh waktu untuk berpikir mengenai apa yang saya inginkan’ Lewi,” ujar salah satu sahabat keduanya.

Loading...