Gayus Lumbuun Resmi Pidanakan Deddy Corbuzier Terkait Kasus Depe

oleh

JAKARTA, BB – Pada Kamis (27/2/14) Mentalis Deddy Corbuzier telah resmi dilaporkan oleh Hakim Agung Gayus Lumbuun ke Mabes Polri. Laporan itu terkait isu dirinya menerima uang Rp700 juta dari Julia Perez.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Julia Peres menggelontorkan dana kepada hakim MA untuk memuluskan rencananya memenjarakan Dewi Persik.

Loading...

Pada tayangan “Hitam Putih” edisi Selasa (18/2) menyiarkan soal isu penggelontoran dana Rp700 juta dari Jupe untuk membayar Hakim Agung. Selain mengajukan sejumlah pertanyaan, Deddy Corbuzier saat itu memperlihatkan bukti transfer Rp700 juta yang disebut-sebut dari Jupe untuk memenjarakan Dewi Persik.

Dewi Perssik (Depe) melalui kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito, menyambut baik langkah tersebut. Yanuar menyampaikan laporan ke Bareskrim itu merupakan langkah terbaik yang diambil Hakim Gayus Lumbuun

Selain itu, kata Yanuar, jika Gayus Lumbuun tidak ambil langkah tersebut bisa menimbulkan fitnah. Terlebih lagi bisa berimbas tidak baik kepada kliennya, Dewi Persik.

Sumber Foto: Antara

Loading...