Maling Sepeda Motor Mengaku Anak Titiek Puspa

oleh

SOLO, BB – Ada-ada saja tingkah maling satu ini. Adalah Saryadi yang diduga telah mencuri sepeda motor Suzuki FR 80 Nopol AD 3666 VS di Kedung Tungkul, Mojosongo, Jebres, Solo. Tingkah Saryadi kelihatan aneh. Paijo sebagai pemilik motor yang menyadaro motornya dibawa pelaku lansung mengejar pelaku.

Pada awalnya Paijo sempat kehilangan jejak. Akan tetapi pada saat melintas di perempatan Kandang Sapi, Paijo melihat ada kerumunan massa akibat adanya kecelakaan. Saat Paijo mendekat ternyata Paijo melihat sepeda motornyalah yang mengalami kecelakaan.

Loading...

Saat itu juga Paijo menangkap Supardi dan menyerahkannya kepada anggota Polsek Jebres yang pada saat itu sedang berada di lokasi kejadian.

Setelah ditangkap Saryadi digelandang ke Mapolsek Jebres pada Selasa (25/2/2014). Disana Saryadi mengaku sebagai anak artis terkenal Titiek Puspa. Atas pengakuan aneh tersebut kemudian polisi meminta keterangan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa RSJD Surakarta. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Saryadi memang mengalami gangguan jiwa berat.

Menurut AKP Teguh Sujadi,  Kanit Reskrim Polsek Jebres pada Kamis (27/2/2014) mengatakan bahwa kasus pencurian yang dilakukan Saryadi gugur demi hukum mengingat pelaku mengalami gangguan jiwa berat.

Sumber Foto: Tribunnews
.

Loading...