Penyebar Video Asusila “Winnie The Pooh” Akhirnya Ditangkap

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

KAYUAGUNG,BB – Akhirnya polisi berhasil mengungkap pemeran video Asusila ‘Winnie the Pooh’. Video ini sempat menghebohkan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Pada Kamis (27/2/2014) polisi membekuk pelaku. Adalah Wondo (21) warga Desa Kepayang yang merupakan pemeran pria dalam film asusila yang berdurasi 09.60 menit itu. Sedangkan pemeran wanita adalah Fatimah (17) warga Desa Sindang Sari Kecamatan Lempuing OKI.

Bacaan Lainnya

Wondo mengakui dirinya merupakan pria yang ada dalam film m*sum tersebut. Ia berbuat m*sum dengan teman wanitanya di sebuah pondok. Mereka sudah kerap kali melakukan hubungan bak suami istri. Wondo mengatakan bahwa hubungannya tak direstui oleh orang tua kekasihnya, maka dari itu dia nekat berhubungan layaknya suami istri dengan kekasihnya.

BACA JUGA:   Lewat FB, abg sebar video asusila gara-gara sakit hati

“Perempuan yang ada di video melalui rekaman ponsel itu pacar saya. Tapi sudah lama. Saya rekam Juni 2013 lalu,” kata Wondo, Jumat (28/2/2014).

Wondo juga mengakui, dirinya lah yang menyebarkan film porno tersebut karena dirinya kesal terhadap keluarga Fatimah yang tidak merestui hubungannya.

Sumber Foto: SRIPOKU.COM/MAT BODOK