Teror Sungai Mempawah, Warga Pontianak Ketakutan

oleh

MEMPAWAH, BB –     Warga Kelurahan Terusan, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat, mengeluh anggota tubuhnya digigit binatang ganas ketika mereka mandi di Sungai Mempawah. Keluhan itu khususnya datang dari warga RT 05/RW 13.

Warga sendiri merasa heran karena hanya setengah anggota tubuh terendam di dalam sungai.

Loading...

Atong (50), salah seorang warga menyatakan sangat kaget dengan adanya binatang air seperti ikan yang mengigit kakinya saat mandi di Sungai Mempawah. Hal demikian tidak pernah dialaminya selama puluhan tahun mandi di sungai tersebut.

Seperti dilansir di Tribunpontianak.co.id Jumat (28/2/2014) Atong mengatakan Waktu mandi, dia berdiri di tangga, dan kaki hanya sebetis masuk air. Tiba-tiba, dari dalam air, muncul seperti ikan berwarna hitam, yang langsung menggigit kakinya. Kalau dari bentuknya, seperti ikan, tapi tak begitu jelas.

Hal sama dialami Anung (58), warga Kelurahan Terusan. Atas kejadian itu, dia menjadi trauma untuk mandi di sungai, sebab luka yang dideritanya cukup parah. Bagian kakinya sampai menganga.

Susanto yang selaku anggota DPRD Kabupaten Pontianak menyatakan, fenomena yang meneror warga saat mandi di Sungai Mempawah, patut menjadi perhatian pihak terkait. Menurutnya sudah layak dilakukan penelitian agar informasinya jelas. Apakah itu merupakan teror berbahaya atau bukan.

Sumber Foto: Kaskus

Loading...