Hasil Indonesian Idol 2014 Malam Tadi, Ryan Tereliminasi

oleh

JAKARTA, BB – Siapa yang tereliminasi pada Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 Jumat (28/2/2014) malam tadi? Dia adalah Ryan Idol.

Setelah para kontestan menampilkan penampilan terbaiknya, Ryan D’Angga harus rela tersingkir dari kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2014 setelah gagal membuat juri terkesan dengan lagu hits Indonesia pilihannya.

Loading...

Setelah masuk di posisi tidak aman, Ryan kembali diberikan kesempatan bernyanyi untuk merebut hati para juri. Pada kesempatan terakhirnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, ia membawakan lagi lagu “Kenangan Terindah” dari Samsons.

Sedangkan Dewi Puspita, yang untuk kedua kalinya berada di posisi tidak aman, dan M Yusuf Nur Ubay bisa kembali bergabung kembali dengan peserta Idol lainnya.

Para juri memang sudah memperkirakan  tidak banyak kontestan yang berhasil memuaskan hati para juri dengan lagu pilihan mereka dalam pertunjukan bertema Mega Hits Indonesia itu. Hanya M. Yusuf Nur Ubay, Giofanny Elliandrian, Nowela Elizabeth, Di Muhammad Devirzha, dan Husein Alatas yang mendapat pujian dari juri.

Sumber Foto: Fb Indonesian Idol

Loading...