Modus Kotak Pensil, Seorang Kakek Gerayangi Bocah 5 Tahun

oleh

JAKARTA, BB – Di Tanah Tinggi RT 03/06 Kelurahan Semanan, Jakarta Barat Jumat (28/2/2014) pagi, seorang bocah, NP (5), menjadi korban pelecehan Marsup (66) di rumah kontrakan pelaku.

Tambar (52), tetangga korban mengatakan, warga sebelumnya tidak ada yang tahu soal pelecehan seksual itu. Mereka tahu setelah kedua orangtua NP datang ke kontrakan Marsup sambil marah-marah.

Loading...

Berdasarkan penuturan ayah korban Is(40), Tambar mengatakan dari keterangan orangtuanya, si NP pada Jumat (28/2/14) pagi  pulang ke rumah sambil membawa kotak pensil. Saat ditanya ibunya, dia mengaku dikasih pensil sama engkong (Marsup).

Orang tua korban pun menanyakan kepada anaknya apa yang diperbuat engkong Marsup kepadanya. Korban mengatakan bahwa engkong Marsup memegang alat vital korban. Setelah itu kedua orangtuanya mendatangi si engkong dan menyeretnya keluar.

Beberapa warga berkisah, Marsup atau yang kerap dipanggil warga dengan sebutan engkong sempat mendapatkan bogem mentah dari beberapa warga yang gemas terhadap ulah pelaku. Marsup lantas digiring oleh ayah korban dan beberapa warga ke Polsektro Kalideres. Ketika hendak ditemui, kedua orangtua korban tidak berada di rumah kontrakannya.

Kapolsek Kalideres Kompol Juang mengatakan, kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Polrestro Jakarta Barat.

Loading...