Bukti Penting Dari Anas, SBY Diduga Terlibat Kasus Hambalang

oleh

JAKARTA, BB – Jakarta, Jumat (27/2/2014) petang, Anas Urbaningrum yang merupakan tersangka kasus Hambalang telah merampungkan pemeriksaan KPK.

Menurut Carrel Ticualu, Penasihat Hukum Anas, dalam pemeriksaan, kliennya telah menunjukkan bukti penting kepada penyidik terkait kasus Hambalang. Carrel mengatakan bahwa bukti itu mungkin akan dapat membuat Indonesia terguncang. Sebab melibatkan orang terpenting di negeri ini.

Loading...

Walaupun begitu, Carrel mengaku, penyidik belum mau menelaah lebih jauh bukti yang ditunjukkan itu. Diungkapkan Carrel, penyidik meminta agar Anas menahan dulu bukti itu sampai tiba waktunya tiba.

Bukti yang disiapkan Anas itu berupak dokumen. Seperti tanda terima atau kwitansi. Karena itu, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik KPK terkait bukti yang disiapkan Anas tersebut.

Dikutip dari Tribun, kwitansi atau alat bukti yang diserahkan ke penyidik KPK yakni kwitansi menyangkut panjer pembelian mobil Harrier kepada M. Nazaruddin. Sementara uang panjer yang didapat Anas untuk membeli itu ternyata berasal dari tim Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai imbalan Anas masuk ke Partai Demokrat.

sampai saat ini KPK sendiri belum memberikan jawaban resmi mengenai hal tersebut.

Sumber Foto: Antara

Loading...