Dalam Turnamen Internasional L’Alcudia, Timnas Indonesia U-19 Akan Hadapi Valencia dan Barcelona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Agustus mendatang, Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti turnamen sepak bola internasional L’Alcudia yang digelar di Valencia, Spanyol.

Dalam turnamen ini nantinya, Timnas Indonesia U-19 bersaing meraih predikat terbaik melawan tim-tim sepak bola yang bermaterikan pemain di bawah usia 20 tahun seperti yang dilansir laman aseanfootball.

Brasil, Spanyol, Argentina, Cina, Jepang, Cile, dan Amerika Serikat, telah memastikan berpartisipasi di turnamen ini. Selain itu, dua akademi terbaik di Spanyol, yaitu Barcelona dan Valencia, juga akan meramaikan turnamen ini sebagai peserta.

Sefdin Syaifudin, Sekretaris Jenderal (Sekjen) BTN mengatakan, turnamen ini akan digelar pada Agustus tahun ini. Mereka berharap turnamen ini akan memberikan pengalaman bagi para pemain, sebelum berlaga di Piala AFC pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:   Ini Hasil Lengkap Copa Del Rey 2016, Barcelona dan Valencia Pesta Gol

1 Komentar

  1. kalo di ingat-ingat timnas u-19 saat itu memang benar benar memberikan perhatian yang cukup tajam di kancah piala asia .. setidaknya mereka telah membuktikan kekuatan sepak bola indonesia yang mulai bangun

Komentar ditutup.