Hasil Pertandingan Bayern Muenchen Vs Schalke: Skor 5-1 Untuk Bayern

oleh

BB,- Pada Sabtu (1/3/2014) di Allianz Arena, Bayern Muenchen berpesta lima gol berbalas satu atas Schalke, pada pertandingan Bundesliga, di Allianz Arena. Arjen Robben mencetak hattrick.

Ini berarti Bayern menguasai klasemen dengan nilai 65. Sedangkan diurutan kedua ada Borussia Dortmund dengan poin 45. Sedangkan Schalke sendiri berada diperingkat keempat dengan nilai 41.

Loading...

Pada menit ketiga, David Alba mencetak gol pertama untuk Bayern. Gol ini tercipta setelah pelanggaran  Sead Kolasinac terhadap Rafinha. Alaba pun langsung melesatkan tendangan ke gawang Schalke.

Pada menit ke-15, Arjen Robben memperbesar keunggulan Bayern menjadi 2-0. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Mario Mandzukic ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kiri yang tidak bisa ditahan oleh kiper Schalke.

Giliran Mario Mandzukic pada menit ke-24 yang berhasil mencetak gol. Empat menit kemudian, Robben kembali masuk daftar pencetak gol. Memanfaatkan umpan Rafinha, Robben membobol gawang Schalke dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Pada menit ke-64, Schalke kemudian memperpendek selisih menjadi 1-4 berkat gol bunuh diri Rafinha. Rafinha meloloskan bola ke gawang sendiri setelah mengantisipasi bola hasil tendangan sudut Schalke.

Pada menit ke-77, Robben memulihkan keunggulan empat gol Bayern melalui tendangan penalti setelah Kyriakos Papadopoulos melanggar Mandzuki. Atas pelanggaran itu  Kyriakos diganjar kartu merah.

Berikut susunan pemain Bayern Muenchen vs Schalke

Bayern: 1-Manuel Neuer; 4-Dante, 8-Javi Martínez, 13-Rafinha, 27-David Alaba; 6-Thiago Alcantara, 10-Arjen Robben (26-Diego Contento 84), 19-Mario Goetze (14-Claudio Pizarro 70), 31-Bastian Schweinsteiger (34-Pierre Hojbjerg 77), 39-Toni Kroos; 9-Mario Mandzukic

Pelatih: Josep Guardiola

Schalke: 1-Ralf Fahrmann; 4-Benedikt Howedes, 6-Saed Kolasinac, 14-Kyriakos Papadopoulos, 32-Joel Matip; 8-Leon Goretzka (23-Christian Fuchs 28), 9-Kevin-Prince Boateng, 33-Roman Neustadter; 10-Julian Draxler (2-Tim Hoogland 78), 17-Jefferson Farfan, 25-Klaas-Jan Huntelaar

Pelatih: Jens Keller

Wasit: Jochen Drees

Sumber Foto: Bola.net

Loading...