Barca Kejar Real Madrid Di Puncak Klasemen Setelah Tekuk Almeria Dengan Skor 4-1

oleh

BB.- Pada Senin (3/3/2014) dini hari WIB, di Nou Camp, Barcelona sukses memanfaatkan hasil seri pada laga Derbi El Madrileno, dengan mengalahkan Almeria 4-1.

Pada menit ke-9 pertandingan berjalan, Alexis Sanchez sukses membuka keunggulan Barca. Sanchez berhasil  menyambar bola muntah hasil tendangan Francesc Fabregas untuk mengoyak gawang Almeria.

Loading...

El Barca kembali berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-24. Kali ini, giliran Lionel Messi yang menyumbang gol lewat sebuah tendangan bebas indah.

Almeria berhasil memperkecil kedudukan lewat sundulan Angel Trujillo pada menit ke-26. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua pada menit ke-83, Carles Puyol memperlebar keunggulan Blaugrana menjadi 3-1. Berselang enam menit, giliran Xavi Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti menambah keunggulan mereka menjadi 4-1. Skor 4-1 bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang.

Dengan hasil ini, Barca berhasil naik ke peringkat kedua serta memangkas jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen menjadi satu poin. Sementara, Almeria masih terancam karena hanya berada satu peringkat di atas zona degradasi.

Susunan pemain

Barcelona: 1-Victor Valdes; 22-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol, 21-Adriano; 6-Xavi Hernandez, 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas; 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar
Pelatih: Gerardo Martino

Almeria: 1-Esteban; 20-Rafita, 5-Angel Trujillo, 2-Marco Torsiglieli, 16-Sebastian Dubarbier; 7-Verza, 31-Ramon Azzez, 15-Corona; 8-Aleix Vidal 10-Rodri, 19-Jonathan Zongo
Pelatih: Francisco

Loading...