Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Persewangi, Skor Akhir 1-0

oleh

BANYUWANGI,BB – Timnas Indonesia U19 kembali meraih hasil memuaskan dengan menekuk Persewangi Banyuwangi dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal pada pertandingan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi ini dicetak Hargianto pada menit 70.

Ini adalah tren positif untuk tiga laga terakhir Timnas U19. Sebelumnya Timnas U-19 juga menekuk Persebaya 4-2 dan Persikoba Kota Batu 1-0. Pada ujicoba kali ini, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri kembali melakukan rotasi terhadap beberapa pemain. Persewangi yang bermain di depan publik sendiri, juga sempat memberikan perlawanan untuk Timnas U-19. Dalam laga ini, pola permainan kedua tim sendiri cenderung memainkan bola dengan tempo lambat.

Loading...

Evan Dimas dkk kemudian berhasil keluar dari tekanan. Mereka mulai mendominasi jalannya pertandingan. Namun kali ini, masalah penyelesaian akhir kembali menjadi kendala. Dinan Yahdian dan Hendra Sandi tak bisa memanfaatkan peluang. Di samping itu, penampilan kiper tuan rumah Boy Vinarosa tampil bagus sehingga membuat skor imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Garuda Jaya akhirnya berhasil memecakebuntuan melalui gol Muhammad Hargianto pada menit ke- 70. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 1-0 tetap bertahan menutup laga yang bisa disebut Tur Nusantara ini. Usai laga ini Timnas U-19 akan melakoni tur Nusantara di Kalimantan Timur. Evan Dimas dkk bakal meladeni tim Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, dan Mitra Kukar. Sumber: ligaindonesia.co.id

Loading...