Bangga Tembak Mati Kucing, User FB Murka ke Danang

oleh

JAKARTA,BB – Kecaman bertubi-tubi datang ke Danang Sutowijoyo, seorang pengguna Twitter yang mengaku membantai seekor anak kucing dengan senjata laras Sharp TIGER. Kini muncul halaman khusus mengecam tindakan Danang di situs Facebook.

Pantauan BeritaBulukumba.com, halaman khusus bernama “Kecam Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing” itu diikuti lebih 4 ribu pengguna FB. Mereka yang bergabung bahkan tak luput memberikan komentar pedas untuk Danang. Seperti diketahui, dananng di akun Twitter menulis status yang disertai foto hasil pembantaian anak kucing Sabtu 1 Maret 2014.

Loading...

Dalam status itu, Ia menulis bahwa si anak kucing tewas setelah dua menit sebelumnya kejang-kejang akibat rahang hingga wajahnya tertembus peluru Danang. Danang pun bangga.

“Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha….,” tulis pemilik kaun bernama Danang dalam akun Twitter @dominico_danang.

Setelah memberikan penjelasan alasan membunuh kucing itu, Danang malah makin dicaci. Danang menembak kucing tersebut karena alasan ingin mengetes peluru baru dari senjatanya itu. “Dia mencuri & uji coba peluru baru,” ujar Danang saat mengomentari fotonya.

Laporan: cr18/MJ

Loading...