Bangga Tembak Mati Kucing, User FB Murka ke Danang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kecaman bertubi-tubi datang ke Danang Sutowijoyo, seorang pengguna Twitter yang mengaku membantai seekor anak kucing dengan senjata laras Sharp TIGER. Kini muncul halaman khusus mengecam tindakan Danang di situs Facebook.

Pantauan BeritaBulukumba.com, halaman khusus bernama “Kecam Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing” itu diikuti lebih 4 ribu pengguna FB. Mereka yang bergabung bahkan tak luput memberikan komentar pedas untuk Danang. Seperti diketahui, dananng di akun Twitter menulis status yang disertai foto hasil pembantaian anak kucing Sabtu 1 Maret 2014.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB belum hapus video kucing yang dibakar hidup-hidup

Dalam status itu, Ia menulis bahwa si anak kucing tewas setelah dua menit sebelumnya kejang-kejang akibat rahang hingga wajahnya tertembus peluru Danang. Danang pun bangga.

“Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha….,” tulis pemilik kaun bernama Danang dalam akun Twitter @dominico_danang.

BACA JUGA:   FB belum hapus video kucing yang dibakar hidup-hidup

Setelah memberikan penjelasan alasan membunuh kucing itu, Danang malah makin dicaci. Danang menembak kucing tersebut karena alasan ingin mengetes peluru baru dari senjatanya itu. “Dia mencuri & uji coba peluru baru,” ujar Danang saat mengomentari fotonya.

Laporan: cr18/MJ

78 Komentar

  1. Hey danang tanggung dosa mu sendiri (jangan gw ♈ª♌ƍ tanggung apenk ßέήέ® lo)

  2. Dari namamu sptnya U anak Tuhan jg..biadad skali!U kan sial seumur hidupmu..Tuhan tak pernah tidur.

  3. membiarkan hewan kelaparan juga termasuk dzhalim,apalagi ini dengan bangganya membunuh seakor anak kucing …sungguh tindakan yang lebih hina daripada binatang sekalipun..Tuhan Maha Melihat apa yang kau perbuat.

    1. Hai Danang…..pada saat kucing tersebut sekarat bisa doian kamu lho, saat ajal nanti sama dengan kucing itu …ingat itu. Alloh maha tahu segalanya…

      Dan salam ….untuk Otakmu yang dipantat…Amien

  4. Manusia yg seperti itu memiliki 4 sifat dalam hidupnya :

    1. Hanya berani pada yg lemah.
    2. Selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan atau ringan tangan.
    3. Selalu menganggap enteng semua masalah.
    4. dan yg lebih penting, OTAK NYA DISIMPAN DI PANTAT.

    Semoga Danang Sutowijoyo mati dengan karmanya… Amiennn…

  5. Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhari, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi Muhammad SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.

    Dari Ibnu Umar RA bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai” (HR. Bukhari).

  6. mudah2an matinya sama kaya kucing thu…benci q liat org yg bunuh kucing thu…hukum karma kucing di balaz allah selagi didunia aja…biar tw rasa

  7. Astagfirulloh, kucing sama saja makhluk alloh yang musti di pelihara dan di syang, ga musti juga di jadiin percobaan. harusnya malu deh sama sikap !! malah bangga dan tertawa, ya alloh sadarkanlah, semoga menjadi hamba yg lebih baik dan sadar akan kesalahannya amin

  8. ya alloh masa kucing di tembak kan kasihan itu kan peliharaan nabi muhammad

  9. Rasulullah aja sangat menyukai dan memelihara kucing, dan tidak mau menyakitinya…Nauzubillah tamatlah riwayatmu dunia akhirat………

  10. dasar ga punya perasaan lo danang anjing,moga mati lo nanti di tembak org pula………benar2 biadab lo danang anjing

  11. dasar asu…anjing danang…enak aj nembak anak kucing…cba dia yang jd kucing…mungkin dia bisa rasa….dasar danang dajjal

  12. INALILAH WA INALILAHI .. BERDUKA ATAS ALMARHUM DANANG MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN .. KETABRAK KONTAINER GARA2 TERKEJUT MELIHAT KUCING MAU NYEBERANG JALAN@@ KOIT DEH LO BRO

  13. karma akan slalu terjadi tunggu saja waktu mu nang penyesalan pasti datang nya dikemudian hari hati hati orang terdekat yang kamu sayangi menerima akibatnya

  14. Nabrak kucing dengan gak sengaja aj klo gak dikubur dg layak bakal kena Apes aplgi ngebunuh dg sengaja…waaahh…bakal tamat riwayat tuh orang… liat aj!!! pasti dy bakalan apes teruusss….

  15. cari sensasi y,,enak y disumpahi org sejagat,cr sensasi blh2 aj tp jgn kucing yg g tau ap2 ditembak njiiii….nnng goblok!

  16. hanya manusia berhati iblis yang membunuh ciptaan allah.jagan2 danang ini jelmaanya sytan…tunguh saja balasanya..bertobatlah sebelum allah murkah ke padamu….satafirullah alazimmm…

  17. cuma anjing yang bermusuhan sama kucing,,,
    anjing juga gk tegah membunuh musuhnya seperti itu,,,

    1. itu orang gila namanya……. bro kl lu di tembak kepalanya mau gk ? laki2 bangsat lu iblis apa manusia bro
      nama lu bagus tapi otak lu gak waras

  18. GILA KALEE LOE YA… GAK MIKIR APA KALAU ALLAH YANG LAKUIN KAYAK GITU KE LOE… DASAR ANJING…!!! ANJING BANGET LOE..!!!

  19. aduh danang tegasekali lahkau dasar anjing kau danang
    anak kucing kau bunuh
    bangsatlo

  20. ya ALLAH ya TUHAN KU tunjukkanlah kekuasaan MU berilah ganjaran [balasan] pada orang yang dengan sengaja membunuh makhluk ciptaan MU ,AMIN YA ALLAH.SWT.

  21. Jancok Danang goblog. Sukanya nembak kucing..
    kalau berani .. Lo lawan gue sendirian tangan kosong

  22. Astagfirulloh begitu kejam nya danang semoga kucing itu di berkahi oleh ALLAH yang maha kuasa semoga ada balasan yang setimpal untuk danang. Amin

  23. di percaya kucing mahluk yg mempunyai hibungan Magis yg kuat…. orang yg menggilas mati kucing aja bila dia tak mengurus penguburan kucing itu ada aja masalah yg gk kurang seramnya.apalagi membunuh dengan sengaja… suatu saat nanti ada akibat yg dialami oleh orang itu…

  24. jangan sampai dechhhh ada manuasia kek danang lagi…..anak kucing kok di tembak, dengan bangganya lagi share ke akun media sosial….ga malu tuchhh…??? biasa ni ya aku liat cuman anjing yg tega mengejar, menggigit atau membunuh kucing….

  25. astaghfirullahaladzim ,,, kucing termasuk mahluk ALLAH SWT jga … tega bgt ngbunuh hewan tsb
    hargai donk ciptaan ALLAH SWT dgn baik !!!!

  26. DANANG, ( dasar anaknya anjing) lahir nya kan dari rahimnya anjing, kan cuma anjing yg benci sama kucing, jadi pantas kita sama kan si danang sama dengan orang anjinggg,,

  27. Kita liat apa yang akan terjadi kepada si danang……
    para wartawan jgn lupa liput berita atas apa yg akan terjadi kepada si danang

  28. jahat banget jdu mnusia g’ punya hati, nabi ja sayang ma kucing, natar loe dapat akibat nya dari perbwatan loe sendiri………!!

  29. anak koplak.. langka pikiranane babas pisan…
    dasar koplak koplak…. KOOOOOOOPPPPPL:LLLLLAAAAAKKKK
    setan… jadi jengkol gua liatnya…

  30. kucing adalah kesayangan nabi,.,
    mati la kau di doain orang byak celaka,.,.
    telah membunuh kucing..

  31. mungkin lahire dari batu bata, jiwane jiwa betoon, TAI loooee. . . kog yo kagak pale lu yang jadi uji cobanya, begooooo. . . sini gua tombak mata looe,

  32. Emang manusia enggak punya otak lo njingg! coba kepala kau dijadikan BAHAN UJI COBA buat SENAPAN loo tu gimanee! mau loo! dasar iblis wujud manusia loo. kucing enggak berdosaaa lo UJICOBAA. pidanaain lo baguss deh!! ALLAH enggak akan diam buat loo. lambat laun lo jugaa pasti di balass jugaa lebih dari lo bunuh kucing enggak berdosaaa!!

  33. COBAK KEPALA KAU AKU TEMBAK SINI MAU TAk KAU ..!!!???
    TAK ADA LAGI OTAK KAU DANANG ,,!!
    OTAKNYA DI ISI TAIKK .. MAKANNYA KAYAK GITU ..

  34. Danang Koe iku rumahnya di mana..??? biar aku saperin sampean dasar manusia berjiwa iblis..membunuh anak kucing bangga….dasar bodooooooooooohhh jangan jangan kau sering pake orangtua kau karena kau manusia yang kaga punya hati nurani…TOLOLLLLL

Komentar ditutup.