Ada Kelas Inspirasi di Sulsel Hari Ini

oleh

BANTAENG,BB – Sejumlah kalangan profesional bakal berbagi inspirasi dengan murid Sekolah Dasar (SD) di Sulsel, Rabu pagi ini, 5 Maret 2014.  Para inspirator ini bakal memberikan inspirasi terutama dari bidang profesi yang digelutinya.

Sekolah yang terlibat di Bantaeng sudah menggelar gladi bersih. Demikian juga para relawan dikabarkan akun Twitter @KI_Bantaeng telah berada di Kota Bantaeng. Termasuk di Kabupaten Pinrang, Pangkep, Gowa, Takalar, Maros, Kota Palopo dan Makassar.

Loading...

“Selamat datang para inspirator @KI_SulSel yang sudah sampai di daerah masing2,”tulis akun Kelas Inspirasi Bantaeng di Twitter. Menurut situs resmi KI, Kelas Inspirasi adalah gerakan para profesional turun ke Sekolah Dasar (SD) selama sehari, berbagi cerita dan pengalaman kerja juga motivasi meraih cita-cita. Cerita tersebut akan menjadi bibit untuk para siswa bermimpi dan merangsang tumbuhnya cita-cita tanpa batas pada diri mereka. Tujuan dari Kelas Inspirasi ini ada dua, yaitu menjadi wahana bagi sekolah dan siswa untuk belajar dari para profesional, serta agar para profesional, khususnya kelas menengah secara lebih luas, dapat belajar mengenai kenyataan dan fakta mengenai kondisi pendidikan kita. (Sumber: Bantaengpost.com)

Laporan: cr19/Jabbar Bahring

Loading...