Siswa MA Gunung Jati Bantu Korban Bencana

oleh

BULUKUMBA,BB – Sejumlah siswa Madrasah Aliyah (MA) Bontomacinna menggalang aksi sosial untuk korban bancana angin puting beliung di Kecamatan Gantarang Februari silam. Bantuan dana sumbangan siswa itu diserahkan langsung Ikhwan Bahar perwakilan dari para donatur.

“Bantuan kami ini tidak seberapa,tapi semoga bisa membantu saudara kami yang lagi terkena musibah”,ungkap Nur Ikawati, siswa kelas xii MA Gunung Jati Bontomacinna kepada BeritaBulukumba.com Kamis 6 Maret 2014. Lebih lanjut Nur Ika mangatakan, sumbangan ini bagian dari bentuk persaudaraan untuk warga Bulukumba. Apalagi jika mendapat musibah alam.

Loading...

“Insya Allah kami tetap akan menggalang bantuan selanjutnya jika masih dari siswa dan masyarakat untuk diserahkan pada korban bencana dilokasi”,tambah Ikhwan Bahar perwakilan dari Guru MA Gunung Jati yang menyerahkan bantuan. Bantauan ini diterima langsung oleh tim penerima bantuan Mukhlis di Kantor Desa Bialo Kecamatan Gantarang.

Seperti diketahui, bencana angin puting beliung memporandakan kurang lebih 300 rumha di Kabupaten Bulukumba akhir Februari 2014. Sejumlah kalangan baik pribadi maupun organisasi memberikan bantuan untuk korban bencana.

Laporan: cr17/MJ

Loading...