Sebut Rokok Tidak Berbahaya, Cameron Diaz Dikecam Berbagai Pihak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Menganggap merokok satu batang sesekali tidak akan membunuh diri sendiri,  Cameroz Diaz mendapat kritikan dari badan amal Antirokok.

Diaz juga mengatakan coca cola diet masih lebih buruk bagi kesehatan daripada merokok dalam acara Us Chat Show.

Bacaan Lainnya

Bintang film Charlie Angels tersebut dulunya memiliki kebiasaan merokok hingga 20 batang dalam sehari. Ia lantas mendapat cap contoh buruk karena kebiasaanya tersebut.

“Aku pikir satu batang rokok sesekali tidak akan membunuh Anda. Dan coca cola diet adalah kabar buruk, aku lebih memilih minum minuman manis, ini lebih baik untuk Anda”,  ujar Diaz seperti dikutip di Mirror.

BACA JUGA:   Mulai besok, peringatan merokok harus bergambar seram

Pernyataan tersebut terang saja menuai kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya dari organisasi amal anti rokok. Apalagi ia adalah seorang publik figur yang akan menjadi contoh banyak orang. Jelas pernyataan tersebut membuat banyak orang kecewa karena keluar dari mulut selebriti Dunia.

Sementara pihak coca cola tidak bisa mengklarifikasi tanggapan atas pernyataan Cameron. Tapi pihak institut untuk kesehatan perusahaan mengatakan, bahwa bahan-bahan dalam minuman bersoda itu, termasuk pemanis tidak menimbulkan gangguan kesehatan.

Sumber Foto: .wikipedia.org