Lagi Pembunuhan Sadis Bulukumba, Suami Tebas Istri

oleh

BULUKUMBA,BB – Lagi-lagi pembunuhan sadis terjadi di Kota Bulukumba Sulawesi selatan. Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri dengan sadis di BTN Catur Muda, Bulukumba, Jumat pagi 7 Maret 2014.

Laki-laki diketahui bernama  M Ikbal menebas istrinya menggunakan parang hingga tewas. Menurut keterangan saksi mata, pelaku berkali-kali menebas bagian belakang kepala dan tangan. Belum diketahui motif pelaku sehingga tega menganiaya istrinya sendiri.

Loading...

Beredar kabar, bahwa Ikbal membunuh istrinya lantaran api cemburu. Namun kepastianya baru diselidiki pihak Polsek Ujung Bulu dan Polres Bulukumba. Sementara pelaku usai melakukan aksi bejatnya langsung kabur. Hingga Jumat malam, pelaku terus diburu aparat kepolisian.

Kabar duka ini membuat simpati sejumlah warga Kota Buukumba. “Cantik ini anak (korban), mukanya mirip Dewi Persik. Namanya juga Fira sama dengan yang meninggal di Kalumessang,”kata Aty, orang dekat korban.

Pembunuhan sadis ini menambah deretan panjang tindak kekerasan kepada perempuan berujung kematian di Bulukumba. Pada akhir Februari lalu, seorang perempuan juga tewas akibat kekerasan yang diduga disekap hingga tewas.

Lapoaran: cr18/Jhy – Foto Twitter

Loading...